Thursday , March 28 2024
Beranda / Olah Raga / Shoei Rilis Tiga Helm Replika Marc Marquez

Shoei Rilis Tiga Helm Replika Marc Marquez

SHAFIYYATUL.COM, JAKARTA — Sosok Marc Marquez memang fenomenal. Bagaimana tidak, turun perdana di kelas utama MotoGP 2013 lalu dirinya langsung menyebet gelar juara dunia dan bisa mengalahkan rekan setimnya, Dani Pedrosa serta duo Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Terlebih umur Marquez ketika itu baru menginjak ke-20 tahun.

Untuk merayakan juara dunia itu, produsen helm ternama kelas dunia Shoei telah merilis tiga helm baru replika Marquez. Masing-masing helm juga didesain dengan kisah unik.

Pertama adalah X-Twelve Montmelo Marquez TC-2. Helm ini tampil dengan grafis khusus yang dikenakan Marquez di salah satu trek di Catalunya, Spanyol. Montmelo adalah nama daerah di mana sirkuit tersebut berada dan memiliki tempat khusus di hati Marquez. Shoei menjual replika helm X-Twelve Montmelo Marquez TC-2 seharga 839.99 dolar Amerika Serikat (Rp 9,8 juta).

Selanjutnya adalah tipe X-Twelve Motegi Marquez TC-1. Dalam edisi ini Shoei menampilkan grafis khusus yang digunakan di markas Honda di Sirkuit Motegi, Jepang. Shoei X-Twelve Motegi Marquez TC-1 juga dijual seharga 839.99 dolar Amerika Serikat (Rp 9,8 juta).

Model terakhir yang ditawarkan Shoei adalah new RF-1200 yang juga menerima grafis khusus edisi Marquez. Namanya Marquez Black Ant TC-5. Edisi khusus ini menerima update warna matte finish graphic yang digunakan oleh Marquez selama tes musim 2012. Marquez mengenakan grafis ini pada helm X-Twelve dan sekarang diadaptasi ke model RF-1200. Helm Marquez Black Ant TC-5 dibanderol 626.99 dolar AS (Rp 7,3 juta).

Baca Juga

deras.co.id

Ukraina, Georgia Dan Polandia Jadi Tiga Tim Terakhir Lolos Ke Euro 2024

DERAS.CO.ID – Jakarta – Timnas Ukraina, Georgia, dan Polandia menjadi tiga tim negara terakhir yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *