Friday , March 29 2024
Beranda / Featured / Pelatnas Renang Uji Coba di Perancis

Pelatnas Renang Uji Coba di Perancis

Para atlet renang Indonesia mendapat 2 medali emas dan 1 perak dalam uji coba saat menjalani program Pelatnas di Nimes, Perancis.
Dua medali emas dan 1 perak ini diraih dalam kejuaraan renang, “Meeting de Noel Nimes” yang berlangsung di  Piscine Olympique Nemausa, Nîmes, Perancis.
Dua medali emas direbut I Gde  Siman Sudartawa  di nomor 50 m gaya punggung dengan catatan waktu 25.63 detik dan Glenn Victor Sutanto di nomor 50 m gaya punggung dengan catatan waktu 24.74 detik.
Sementara atlet putera Dennis Joshua Tiwa mendapat medali perak di nomor 50 m gaya dada dengan catatan waktu 29.27 detik.
Para atlet renang menjalani program latihan dan tanding di kota Nimes, Perancis sejak 15 Desember lalu. Mereka akan menjalani program latihan hingga 27 Desember mendatang.
Para atlet yang bernagkat ke Perancis antara lain Triady Fauzi, Gde Siman Sudartawa, Glenn Victor Sutanto, Dennis Joshua Tiwa, Ricky Anggawijaya, Fadlan Prawira, Satrio Bagaskara, Ressa Kania Dewi, Kathriana Mella,  Raina Saumi, AA Istri Kania Ratih, Sofie Kemala, Sagita,  Azzahra Permata, Vanessae Evato.
Para atlet ini diampingi pelatih nasional seperti Hartadi Nurtjojo, Albert, Felix dan Hendry Sutanto serta Dani dan Nijarudin.
Menurut Albert, program latihan  di Nimes sebenarnya dibagi dua antara tanggal 15-18 Desember yang diselingi uji coba dan program kedua antara 21-27 Desember.”Namun kita masih membicarakan untuk program yang kedua,” kata Albert.

Sumber : kompas.com

Baca Juga

deras.co.id

Satnarkoba Polres Sergai Ringkus Seorang Residivis Terduga Pengedar Sabu Di Silinda

DERAS.CO.ID – Sergai – Tim Opsnal Satnarkoba Polres Serdangbedagai (Sergai) berhasil meringkus seorang residivis berinisial …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *