Friday , December 15 2017
Beranda / Ekonomi / Perusahaan Properti Asal Singapura Ini Siap Rambah Pasar Indonesia
shafiyyatul.com

Perusahaan Properti Asal Singapura Ini Siap Rambah Pasar Indonesia

Jakarta – PT Brewin Mesa Development yang merupakan perusahaan properti asal Singapura ini siap merambah pasar Indonesia dengan menyiapkan dana investasi sebesar Rp1,3 triliun.

Presiden Direktur Brewin Mesa Bill Cheng mengatakan pihaknya sudah cukup lama memantau pasar properti di Indonesia. Ia mengatakan bahwa pada tahun 2016 ini merupakan momen yang pas buat masuk ke pasar properti di Indonesia.

“Kami melihat peningkatan yang signifikan dan terus-menerus dalam permintaan dari semua segmen pasar hunian mulai dar sektor kelas menengah hingga kelas atas. Pasar sempat mengambil nafas tahun lalu yang dalam pandangan kami adalah suatu yang sehat karena harga yang terus meningkat tentunya tidak sustainable. Melihat tahun 2016 dan 2017, kami senang tren peningkatan yang terus berlanjut,” katanya di Jakarta, Rabu (30/3/2016).

Bill menyampaikan Brewin Mesa dalam misinya di Indonesia akan berupaya untuk menghasilkan pembangunan yang dapat menjadi ciri khas yang menginspirasi pertumbuhan perkotaan dan memperindah tata kota di Indonesia serta meningkatkan standar kehidupan masyarakat Indonesia.

“Kami melihat bahwa Alam Sutera merupakan salah satu kota satelit terbaik di dekat Jakarta yang sesuai dengan sasaran pasar kami,” jelasnya.

Sebagaimana diketahui, Brewin Mesa menyatakan siap melakukan investasi di Alam Sutera senilai Rp1,3 triliun. Proyek pertama Brewin Mesa di Indonesia adalah sebuah hunian apartemen bertingkat tinggi yang terletak di Alam Sutera dengan luas bangunan 85.000 meter persegi yang terdiri dari dua tower berlantai 38 dan memiliki 496 unit.
sumber: wartaekonomi.co.id

Baca Juga

deras.co.id

Menaker: Akses BLK Diperluas Terutama Untuk Lulusan SD dan SMP

Lombok Timur, Salah satu upaya meningkatkan skill angkatan kerja, akses masyarakat terhadap pelatihan di Balai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *