Thursday , March 28 2024
Beranda / Fashion / Ini Modal Jika Mau Brand Fashion Anda Terkenal
deras.co.id
Barli Asmara (int)

Ini Modal Jika Mau Brand Fashion Anda Terkenal

Seseorang yang sedang menjajaki dunia fashion pasti selalu memimpikan memiliki lini busana sendiri. Untuk mencapai hal tersebut, banyak hal yang perlu dipersiapkan.

Barli Asmara, desainer muda yang telah menggapai kesuksesan di dunia fashion mengungkapkan banyak hal perlu dipersiapkan untuk membuat sebuah brandditerima khalayak.

“Bukan hanya soal materi, semua modal harus dipersiapkan,” paparnya.

Menurut Barli idealisme yang dimiliki para desainer baru ini justru lebih gampang membuat sebuah brand menancap di pikiran para pecinta fashion.

Namun lanjutnya, para desainer dengan idealisme ini juga harus hati-hati. “ Ideal di sini bukan hanya ideal untuk kita, tetapi juga ideal untuk diimplementasikan buat semua orang,” ujar Barli dilansir dari Dream.co.id beberapa waktu lalu di Jakarta Pusat.

Untuk tahap awal, Barli menyarankan para desainer pemula lebih baik mengumpulkan pengalaman terlebih dahulu. Mereka harus bersabut memiliki brand sendiri.

Caranya adalah bekerja dengan para desainer senior untuk mengetahui seluk beluk dunia fashion. Menurutnya melakoni sesuatu dari bawah adalah baik.

(Sumber: dream.co.id)

Baca Juga

deras.co.id

Jika Otak Pelaku Pembunuhan Deni Pratama Ditangkap, Citra Polisi Akan Kembali Baik

DERAS.CO.ID – Medan – Jika otak pelaku pembakaran terhadap almarhum Deni Pratama (32) hingga tewas …