Friday , March 29 2024
Beranda / Berita / Coppa Italia : Contra Bologna, Internazionale Tak Akan Anggap Remeh Lawan
deras.co.id

Coppa Italia : Contra Bologna, Internazionale Tak Akan Anggap Remeh Lawan

Raksasa Serie A, Inter Milan akan mengawali kiprah mereka di ajang Coppa Italia pada tengah pekan ini. Mereka akan bertindak sebagai tuan rumah saat menjamu Bologna di babak 16 besar Coppa Italia pada hari Rabu (18/1) dini hari nanti.

Pada musim lalu kiprah Inter Milan di ajang Coppa Italia tergolong cukup bagus. Mereka berhasil melaju ke semifinal usai menumbangkan Cagliari dan Napoli. Namun sayang di babak semifinal tersebut, mereka dikalahkan sang juara bertahan Juventus melalui babak adu penalti. Oleh karenanya menyambut musim ini mereka akan bertekad untuk melampaui pencapaian musim lalu, yaitu untuk masuk ke babak Final Coppa Italia 2017.

Calon lawan mereka pada babak 16 besar ini adalah Bologna. Jika melihat posisi kedua tim di klasemen sementara Serie A saat ini, maka Inter Milan akan lebih dijagokan untuk mengalahkan Bologna, mengingat mereka saat ini berada di peringkat ke 5 klasemen sementara Serie A, sementara Bologna berada di peringakat ke 15.

Meski ada perbedaan yang cukup besar atas performa kedua tim musim ini, bukan berarti kubu Nerrazurri bisa meremehkan Bologna. Pasalnya dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Inter hanya mampu menang dua kali, di mana tiga laga sisanya berakhir imbang. Untuk itu jika mereka tidak tampil serius pada laga ini, bukan tidak mungkin mereka akan tergelincir di babak 16 besar Coppa Italia musim ini.

Kubu tuan rumah sendiri dikabarkan berada dalam kondisi yang prima jelang laga ini. Tidak ada pemain mereka yang cedera, sehingga semua pemain bisa diturunkan Pioli pada laga ini.

Pioli sendiri kemungkinan akan melakukan sejumlah rotasi jelang laga ini, di mana Juan Carrizo diprediksi akan kembali menjadi starter di bawah mistar gawang Nerrazurri. Selain itu penyerang muda, Gabriel Barbosa dikabarkan akan diberikan kesempatan oleh Pioli untuk unjuk gigi pada laga ini, sedangkan Mauro Icardi akan kembali dipercaya untuk memimpin skuat Nerrazurri pada laga ini.

Di kubu tim tamu, pelatih Roberto Donanoni memiliki sejumlah masalah cedera yang menerpa timnya jelang laga ini. Tercatat Vasilis Torosidis, Bruno Petkovic, Filip Helander, Saphir Taider, Sadiq Umar dan Simone Verdi dipastikan harus absen pada laga ini karena masalah cedera.

Dengan kondisi tersebut, Donadoni diprediksi akan melakukan sejumlah pergantian pada laga ini, di mana Angelo Da Costa diprediksi menjadi starter pada laga ini. Di lini serang, Anthony Mounier diprediksi akan menggantikan posisi Federico Di Francesco, sedangkan absennya Vasilis Torosidis akan ditambal oleh bek asal Swedia, Emil Krafth.

Perkiraan Susunan Pemain
Inter Milan (4-2-3-1):
Carizzo; Nagatomo, Andreolli, Medel, Santon; Kondogbia, Brozovic; Eder, Mario, Barbossa; Icardi

Bologna (4-3-3): Da Costa; Mbaye, Oikonomou, Krafth, Masina; Nagy, Dzemaili, Donsah; Mounier, Krejci, Destro

Statistik Kedua Tim
Head to Head

25/09/16  Inter Milan  1 – 1  Bologna (Serie A)
13/03/16  Inter Milan  2 – 1  Bologna (Serie A)
28/10/15  Bologna  0 – 1  Inter Milan (Serie A)
06/04/14  Inter Milan  2 – 2  Bologna (Serie A)
25/11/13  Bologna  1 – 1  Inter Milan (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan (M-M-M-M-M)
12/12/16  Inter Milan  2 – 0  Genoa (Serie A)
18/12/16  Sassuolo  0 – 1  Inter Milan (Serie A)
22/12/16  Inter Milan  3 – 0  Lazio (Serie A)
08/01/17  Udinese  1 – 2  Inter Milan (Serie A)
15/01/17  Inter Milan  3 – 1  Chievo (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Bologna (K-S-M-K-M)
06/12/16  Udinese  1 – 0  Bologna (Serie A)
11/12/16  Bologna  0 – 0  Empoli (Serie A)
18/12/16  Pescara  0 – 3  Bologna (Serie A)
09/01/17  Juventus  3 – 0  Bologna (Serie A)
15/01/17  Crotone  0 – 1  Bologna (Serie A)

Sumber : bola.net

Baca Juga

deras.co.id

Satnarkoba Polres Sergai Ringkus Seorang Residivis Terduga Pengedar Sabu Di Silinda

DERAS.CO.ID – Sergai – Tim Opsnal Satnarkoba Polres Serdangbedagai (Sergai) berhasil meringkus seorang residivis berinisial …