Friday , March 29 2024
Beranda / Berita / 2000 Orang Lebih Terdaftar Akan Hadiri Kuliah Umum Dr. Zakir Naik
deras.co.id
Dr. Zakir Naik

2000 Orang Lebih Terdaftar Akan Hadiri Kuliah Umum Dr. Zakir Naik

Gontor, Lebih dari 2.000 orang diperkirakan akan menghadiri kuliah umum cendekiawan muslim dunia, Dr. Zakir Abdul Karim Naik, pada 5 April mendatang. Panitia pelaksana yang tergabung dalam Panitia Internationalure Universitas Darussalam (UNIDA) Gontor, hingga Senin (13/3) sore, calon peserta yang mendaftar telah mencapai 2.417 orang.

Jumlah ini didapat sejak dibukanya pendaftaran secara resmi pada tiga hari lalu. Tim Panitia yang berkantor di Gedung CIOS UNIDA Gontor saat ini terus bekerja keras hingga larut malam agar bisa menyukseskan perhelatan akbar yang direncanakan akan menampung 10.000 peserta.

Kami mohon doa semua pihak untuk kesuksesan acara ini,” ungkap Ketua Panitia Acara, Dr. Muhammad Kholid Muslih, M.A, di Gontor, Ponorogo, Minggu (12/3) ditulis Rabu (15/3).

Baca juga : Dituduh Radikal dan Berbahaya, Ini Wawancara Eksklusif Dr. Zakir Naik

Kholid menyatakan bahwa panitia sudah menyiapkan segala hal untuk acara kuliah umum Dr Zakir Naik, 5 April mendatang. Ia pun optimis bahwa pelaksanaan kuliah umum ini dapat berlangsung dengan lancar dan peserta yang hadir dapat memenuhi tempat yang disediakan.

Panitia telah terbentuk semenjak akhir bulan lalu, sudah mengadakan dua kali rapat koordinasi,” ungkap Ketua Program Studi Ilmu Akidah, Program Pascasarjana UNIDA itu.

International Public Lecture UNIDA Gontor merupakan salah satu titik dalam rangkaian safari dakwah Dr Zakir Naik yang bertajuk ‘Zakir Naik Visit Indonesia 2017’. Di Gontor, Zakir Naik akan menyampaikan kuliah umum bertema ‘Religion in the Right Perspective’.

Panitia telah membuka pendaftaran secara resmi melalui website maupun pesan singkat (SMS) dan WhatsApp. Bagi masyarakat yang ingin mengikuti acara ini dapat mendaftar dengan mengisi form pendaftaran di (http://unida.gontor.ac.id/registration/public-lecture/) atau melalui pesan singkat (SMS) dan Whatsapp (WA) 05768089735, 087759225253 serta 081357640340.

Sumber : aktual.com

Baca Juga

deras.co.id

Satnarkoba Polres Sergai Ringkus Seorang Residivis Terduga Pengedar Sabu Di Silinda

DERAS.CO.ID – Sergai – Tim Opsnal Satnarkoba Polres Serdangbedagai (Sergai) berhasil meringkus seorang residivis berinisial …