Thursday , March 28 2024
Beranda / Berita / Sah, Ini Dia Dirut Pertamina Yang Baru Dipilih Presiden Jokowi
deras.co.id
Direktur Utama Pertamina Yang Baru

Sah, Ini Dia Dirut Pertamina Yang Baru Dipilih Presiden Jokowi

Jakarta, Presiden Jokowi telah menentukan sikapnya dalam memilih Dirut Pertamina. Melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), Menteri BUMN, Rini Soemarno menetapkan Elia Massa Manik menjadi Dirut Pertamina yang baru.

Dalam konferensi pers, Komisaris Utama Pertamina, Tanri Abeng menekankan agar Elia membangun tim yang baik.

Team work yang dibangun akan menimbulkan kepercayaan. Eksekusi program pertamina membutuhkan tim yang solid. Beliu berpengalam menjadi CEO,” ujar Tanri Abeng di Gedung Kementerian BUMN, Kamis (16/3)

Sementara saat bersamaan Elia sendiri berjanji akan melakukan pembenahan secara signifikan dan hal itu akan dimulai dari pembangunan soliditas dalam lingkar direksi.

Dari RUPS diharapkan saya sebagai Dirut baru untuk membangun komuinkasi dan tim yang solid diantara direksi ini kuncinya. Bagaimana bertanggungjawab di seluruh aspek sendi-sendi perusahaan,” kata Elia.

Didalam 100 hari kita akan melakukan perubahan-perubahan yang nyata. Ini dimulai dari Direksi. Kalau Direksinya solid maka hal ini menjadi nyata,” tandasnya.

Sumber : aktual.com

Baca Juga

deras.co.id

Satnarkoba Polres Sergai Ringkus Seorang Residivis Terduga Pengedar Sabu Di Silinda

DERAS.CO.ID – Sergai – Tim Opsnal Satnarkoba Polres Serdangbedagai (Sergai) berhasil meringkus seorang residivis berinisial …