Friday , March 29 2024
Beranda / Berita / Pertandingan Ujicoba, Ezra Walian Akan Main Lawan Myanmar?
deras.co.id
Striker Muda Ajax Amsterdam Ezra Walian

Pertandingan Ujicoba, Ezra Walian Akan Main Lawan Myanmar?

Timnas Indonesia U-22  akan melakoni laga ujicoba menghadapi Myanmar pada Selasa, 21 Maret 2017 mendatang. Dalam laga tersebut, skuat Garuda Muda kemungkinan besar akan memainkan sosok Ezra Walian.

Hal ini diungkapkan oleh asisten pelatih Timnas U-22, Bima Sakti. Namun, keputusan final untuk memainkannya adalah wewenang pelatih kepala, Luis Milla.

Coach Luis sudah beberapa kali melihat video mengenai Ezra, namun lebih baik lagi dia akan melihat kemampuannya secara langsung.  Sebab, kita harus melihat cara bermain Ezra dulu bagaimana permainannya dan apakah cocok untuk bergabung dengan tim,” kata Bima Sakti, ketika ditemui di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Jumat 17 Maret 2017.

Ya, saya berharap dia bisa hadir ketika menghadapi Myanmar, supaya bisa mengenal pemain lebih baik,” lanjut dia.

Seperti yang diketahui, proses naturalisasi sang pemain sudah menemui titik terang. Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) , Imam Nahrawi sudah memberikan persetujuan dalam rapat dengan Komisi X DPR, Kamis 16 Maret 2017 lalu.

Namun, ada catatan dari pimpinan rapat yang dianggap menjadi kritik. “Catatan kami ke depan, agar setiap melakukan rapat ini yang bersangkutan dihadirkan. Kedua, ada jaminan dari induk cabang olahraga bahwa dengan merekrut ini prestasi apa yang akan Indonesia bisa raih?” kata Wakil Ketua Komisi X DPR RI, Ferdian.

Menurut kabar, Ezra akan tiba di Indonesia pada Minggu 19 Maret 2017 mendatang. Dia akan mengikuti pemusatan latihan tahap empat dengan ke-26 pemain yang telah dipanggil Luis Milla untuk menghadapi Myanmar.

Sumber : viva.co.id

Baca Juga

deras.co.id

Satnarkoba Polres Sergai Ringkus Seorang Residivis Terduga Pengedar Sabu Di Silinda

DERAS.CO.ID – Sergai – Tim Opsnal Satnarkoba Polres Serdangbedagai (Sergai) berhasil meringkus seorang residivis berinisial …