Friday , March 29 2024
Beranda / Berita / KPJ Penang Raih Penghargaan Pusat Pengobatan Orthopedi dan Jantung Terbaik Di Malaysia
deras.co.id

KPJ Penang Raih Penghargaan Pusat Pengobatan Orthopedi dan Jantung Terbaik Di Malaysia

Bali, Indonesia 19 Mei – Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC) kembali terpilih sebagai pemenang “Medical Tourism Cluster  Of The Year Awards” Pada International Medical Travel Journal Awards 2017 (IMTJ). Penghargaan ini semakin membuktikan Malaysia sebagai pemimpin global untuk destinasi wisata kesehatan. Malaysia juga di sebut “Medical Travel Destination Of The Year” Untuk ketiga kalinya (2015-2017) oleh IMTJ Awards.

Proses Juri memilih pemenang terbagi atas 4 tahap : Global Health and travel’s (GHT) menilai pengetahuan dan keprofesionalan negara wisata kesehatan, AB Bernstein’s menilai tentang pasar dan terjangkaunya rumah sakit di negara tersebut, kemudian di uji kembali oleh panel ahli industri kesehatan, dan survei dari pasien (wisatawan kesehatan) di rumah sakit negara tersebut.

Anggota dari Malaysian Healtcare  juga mendapatkan penghargaan pada event wisata kesehatan bergengsi tersebut, yaitu:

  • 2017 Malaysia Hospital of the Year – KPJ Penang Spesialis Hospital
  • 2017 Orthopedics Service Provider of the Year :
    •  KPJ Penang Spesialis Hospital
    • Sunway Medical Centre
  • 2017 Cardiology Service Provider of the Year:
    • KPJ Penang Spesialis Hospital
    • Institut Jantung Negara
  • 2017 Fertility Centre
    • TMC Fertility Centre
    • Mahkota Medical Centre
  • 2017 Paediatrics Service Provider of the Year – Prince Court Medical Centre
  • 2017 Dental Service Provider of the Year – Beverly Wilshire Medical Centre
  • 2017 Ophthalmology Service Provider of the Year – ISEC International Spesialis Eye Centre

Malaysia healtcare Chief Executive Officer, Sherene Azli berkata “Penghargaan Ini merupakan kejutan terbaik” dimana malaysia juga memenangkan International Medical Travel Journal Awards Di Croatia bulan lalu , kami sangat berterima kasih Malaysia semakin mendapatkan tempat destinasi wisata kesehatan terbaik dan terjangkau di seluruh dunia. 2017 Asia Pasific Healthcare and medical Tourism Award ini di selenggarakan oleh GHT dan AB Bernstein yang merupakan konsorsium rumah sakit bergengsi di seluruh Asia. Event ini untuk memberika penghargaan kepada healthcare provider yang secara konsisten memberikan standard terbaik dan pelayanan terbaik kepada klien nya. Untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di perlukan kepemimpinan, inovasi teknologi, customer service yang baik dan pengembangan strategi pelayanan.

Perwakilan KPJ Penang Spesialis Hospital Medan dr Marah Halim saat di temui Tribun berkata “Sangat senang dengan penghargaan ini ” KPJ Penang Spesialis Hospital memang sudah sangat terkenal di seluruh kawasan malaysia dan dunia Internasional namun masih kurang familiar di Medan, banyak orang Medan takut berobat di KPJ Penang karena bagusnya pelayanan dan gedung rumah sakit sehingga diperkirakan akan menjadi mahal, padahal pelayanan di KPJ Penang Spesialis Hospital sangat terjangkau dan menyediakan jemputan, hotel gratis bagi kliennya, kami pun memberikan konsultasi gratis bagi klien yang ingin second opinion di KPJ Penang ujarnya.  KPJ Penang Spesialis Hospital memang mempunyai keunggulan di bagian orthopedi (tulang) dan cardiology (jantung), penghargaan sebagai rumah sakit, pusat pengobatan orthopedi dan jantung terbaik ini merupakan penambah semangat kami untuk lebih memberikan pelayanan terbaik bagi klien tutupnya.

Sekilas Mengenai Rumah Sakit KPJ Penang Specialist Hospital

KPJ Penang Specialist Hospital termasuk dalam kelompok perawatan spesialis swasta ternama di malaysia yaitu KPJ Healthcare Berhad. Ia dikelola oleh Johor Corporation, kelompok terkemuka penyedia layanan kesehatan di Malaysia dengan lebih dari tiga puluh tahun pengalaman.

Ada 27 spesialisasi medis yang disediakan oleh KPJ Penang Specialist Hospital, beberapa di antaranya yang cukup jadi unggulan adalah Cardiology, Orthopaedic, Obstetrician & Gynaecology, Radiology, Urology, Ophthalmology, Rheumatologist, ENT Surgeon, dan Nephrology & Physician.

Tidak perlu khawatir dengan kendala bahasa karena hampir seluruh dokter spesialis di KPJ Penang Specialist Hospital dapat berkomunikasi menggunakan Bahasa Indonesia. KPJ Penang Specialist Hospital juga menyediakan fasilitas penjemputan ke bandara bagi pasien Indonesia dan luar negeri lain.

Jam Operasional KPJ Penang Specialist Hospital:
Senin – Jumat : 8.30 – 17.00
Sabtu : 8.30 – 12.30

Alamat dan Kontak:
570, Jalan Perda Utama, Bandar Perda 14000 Bukit Mertajam, Seberang Perai Pulau Pinang
Telepon : +604-548 6688
E-mail : inquiry@kpjpenang.com.
website: http://www.kpjpenang.com

Perwakilan Utama Medan

Grand Palladium Mall Blok G7 (samping resepsionis palladium)

Telpn: +62 822 9000 0228

Perwakilan Aceh

Kantor Perwakilan Firefly Sultan Iskandar Muda Airport

Telpn: +62 813 7722 9286

Perwakilan Bandung

Jln Gumuruh no 2 bandung

Telpn: +62 853 1010 2060

Perwakilan Jakarta

Gedung perkantoran Bestwestern Hotel

Telpn: +62 856 4770 0801

Call Center KPJ Penang Indonesia

Grand Palladium Mall Blok G7 (samping resepsionis palladium)

Telpn: +62 822 9000 0228

Sumber : healthtourism.id

Baca Juga

deras.co.id

Satnarkoba Polres Sergai Ringkus Seorang Residivis Terduga Pengedar Sabu Di Silinda

DERAS.CO.ID – Sergai – Tim Opsnal Satnarkoba Polres Serdangbedagai (Sergai) berhasil meringkus seorang residivis berinisial …