Friday , March 29 2024
Beranda / Berita / Inter Resmi Lantik Luciano Spaletti Sebagai Allenatore Baru
deras.co.id
Luciano Spaletti

Inter Resmi Lantik Luciano Spaletti Sebagai Allenatore Baru

Misteri sosok yang akan menjadi pelatih Inter Milan pada musim depan akhirnya terjawab sudah. Jum’at (9/6) waktu setempat, Inter resmi mendapuk Luciano Spalletti sebagai pelatih kepada mulai musim 2017/18 yang akan datang.

Seperti yang diterangkan di laman resmi klub, Spalletti mendapatkan kontrak dengan durasi dua tahun. Meski sudah diumumkan resmi menjabat sebagai pelatih, Spalletti baru akan dikenalkan pada publik pada Rabu (14/6) mendatang.

“Dia akan menyelenggarakan sesi latihan pertama dengan tim hari Senin tanggal 3 Juli,” tulis Inter dalam pengumuman resminya.

deras.co.id
Luciano Spaletti

Sebelum membesut Inter, musim lalu Spalletti tercatat sebagai pelatih AS Roma. Sosok berkepala plontos ini mampu mengantar Roma menjadi pesaing Juventus dalam perburuan gelar scudetto. Di klasemen akhir Serie A, Spalletti membawa Roma nangkring di posisi ke-2 dan lolos langsung ke Liga Champions.

Spalletti tercatat pernah memberikan dua gelar juara Coppa Italia dan satu Supercoppa Italia bagi Roma. Selain itu, pelatih yang memulai karirnya bersama Empoli juga pernah merasakan dua gelar juara di Premier League Rusia, Piala Rusia dan Piala Super bersama Zenit St Petersburg.

Mulai musim depan, Spalletti akan mendapatkan tugas berat untuk bisa mengembalikan marwah Inter sebagai klub papan atas Serie A.

Sumber : bola.net

Baca Juga

deras.co.id

Satnarkoba Polres Sergai Ringkus Seorang Residivis Terduga Pengedar Sabu Di Silinda

DERAS.CO.ID – Sergai – Tim Opsnal Satnarkoba Polres Serdangbedagai (Sergai) berhasil meringkus seorang residivis berinisial …