Friday , March 29 2024
Beranda / Berita / Ini Reaksi Polri Terkait Foto Habib Rizieq Dan Amien Rais
deras.co.id
Amien Rais Bertemu Habib Rizieq di Mekkah, Arab Saudi.

Ini Reaksi Polri Terkait Foto Habib Rizieq Dan Amien Rais

Foto Amien Rais dan sejumlah petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan tersangka kasus konten pornografi Rizieq Shihab menuai kontrovesi. Meskipun Amien cs berfoto dengan Habib Rizieq yang sedang terbelit kasus hukum, polisi belum menyikapi adanya foto tersebut.

Kita belum (usut) ke sana ya. Kita enggak urusin itu. Penyidikan (kasus Rizieq) saja ya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono ketika dikonfirmasi, Kamis 15 Juni 2017.

Argo enggan menjawab apakah kepolisian bisa memanggil Amien dan yang lainnya untuk diperiksa atas kasus ini. Polisi katanya masih fokus menyelesaikan berkas perkara terlebih dahulu. “Nanti aja itu ya,” ujar Argo.

Baca juga : Red Notice Ditolak, Polri Malah Ngotot Minta Blue Notice

Diketahui, Rizieq sendiri hingga kini belum diperiksa atas kasusnya, karena melarikan diri ke Arab. Dia diketahui mulai menghilang dari Indonesia sejak dua kali mangkir dalam panggilan pemeriksaan penyidik, saat masih berstatus sebagai saksi dalam kasus ini.

Polda Metro Jaya sudah menerbitkan surat penangkapan dan juga menetapkan Rizieq sebagai buronan yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang.

Sumber : viva.co.id

Baca Juga

deras.co.id

Satnarkoba Polres Sergai Ringkus Seorang Residivis Terduga Pengedar Sabu Di Silinda

DERAS.CO.ID – Sergai – Tim Opsnal Satnarkoba Polres Serdangbedagai (Sergai) berhasil meringkus seorang residivis berinisial …