Friday , October 9 2020
Beranda / Berita / Lukaku Ke MU?
deras.co.id
Romelu Lukaku

Lukaku Ke MU?

London, Klub sepak bola Inggris, Manchester United dikabarkan telah mencapai kesepakatan perihal nilai transfer sebesar 75 juta pound untuk merekrut penyerang Romelu Lukaku dari klub Liga Inggris lainnya Everton.

Dikutip dari Reuters, Kamis (6/7), pemain 24 tahun itu, yang pindah ke Everton secara permanen pada 2014, mencetak 25 gol dan memberikan enam assist dalam 37 pertandingan liga musim lalu yang membuatnya mengakhiri musim sebagai penyerang tersubur peringkat kedua. Eksploitasinya telah membantu Everton mengamankan finis di peringkat ketujuh di liga Premier.

Pemain internasional Belgia itu menolak kontrak baru yang disodorkan Everton pada Maret, dan sejak itu telah dikait-kaitkan dengan bekas klubnya Chelsea dan juara Jerman Bayern Munich.

Lukaku mengatakan ia telah memutuskan masa depannya pada Juni, dan sekarang terlihat siap bekerja kembali di bawah asuhan manajer Jose Mourinho, yang mengasuhnya saat bermain di Chelsea.

Laporan-laporan media juga mengindikasikan bahwa kesepakatan Lukaku tidak akan berdampak terhadap kepindahan penyerang United Wayne Rooney ke Everton.

Sumber : Aktual.com

Baca Juga

deras.co.id

BEM SI Tolak UU Ciptaker, Hanya Ada Satu Cara Untuk Membatalkannya

Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia Indonesia (BEM SI) menyatakan sikap menolak adanya Undang-Undang Cipta Kerja …