Friday , March 29 2024
Beranda / Berita / Penembakan Las Vegas, Korban Bertambah Menjadi 58 Orang
deras.co.id
Penembakan Las Vegas Mengakibatkan 50 Orang Lebih Menjadi Korban, Ratusan Luka-Luka

Penembakan Las Vegas, Korban Bertambah Menjadi 58 Orang

Las Vegas, Jumlah korban tewas dalam peristiwa penembakan massal di konser musik di dekat Mandalay Bay Hotel and Casino di Las Vegas Strip terus bertambah. Jumlah korban tewas meningkat dari  50  menjadi 58 orang.

Sementara jumlah korban yang terluka dalam insiden berdarah ini seperti dilansir laman AP, Senin (2/10), mencapai 515 orang. Penembakan yang terjadi di Las Vegas kali ini sangat mengejutkan warga AS dan dunia, seklaigus menjadi salah satu yang paling mematikan sepanjang sejarah moderen Negeri Paman Sam.

Baca juga: Penembakan Las Vegas Dimulai Dari Lantai Atas Hotel

“Ini merupakan salah satu kasus penembakan dengan korban yang banyak. Jumlah korban tewas bertambah menjadi 58 orang dan 515 orang terluka,” kata Las Vegas Metro Police Sheriff Joseph Lombardo.

Di negara adidaya itu, peristiwa semacam ini mungkin bukan yang pertama terjadi. Namun, warga Amerika tetap dianggap lebih aman karena aksi terkait teror maupun serangan brutal dianggap masih sangat jarang terjadi.

Sumber: republika.co.id

Baca Juga

deras.co.id

Satnarkoba Polres Sergai Ringkus Seorang Residivis Terduga Pengedar Sabu Di Silinda

DERAS.CO.ID – Sergai – Tim Opsnal Satnarkoba Polres Serdangbedagai (Sergai) berhasil meringkus seorang residivis berinisial …