Wednesday , December 13 2017
Beranda / Berita / Pengajian Akbar YPSA, Taushiyah Romo M. Syafi’i Ini Benar-Benar Menggelegar
deras.co.id
Anggota DPR-RI H.R. Muhammad Syafi’i yang akrab disapa Romo saat Mengisi Pengajian Akbar YPSA di Raz Garden YPSA(04/11/17).

Pengajian Akbar YPSA, Taushiyah Romo M. Syafi’i Ini Benar-Benar Menggelegar

Allah SWT lah yang melahirkan kamu melalui rahim ibu kamu, dan kamu tidak tahu apa-apa. Bukan dokter, bukan ngedennya ibu tapi Allah SWT yang maha pencipta.

Hal tersebut disampaikan Anggota DPR-RI  H.R. Muhammad Syafi’i dalam tausiyahnya saat mengisi pengajian akbar YPSA di Raz Garden YPSA, Sabtu (5/11).

Romo Syafi’i menambahkan dalam tausiyahnya, “Hanya saja sekarang orang tidak percaya Allah saat mau melahirkan, mereka lebih percaya operasi. Dan dokter-dokter yang kurang bertanggungjawab ini mengambil keuntungan dari pasangan muda-mudi ini. Begitu dokter periksa, di ceknya kemudian dikatakan kalau mau aman harus operasi. Dan dia  percaya. Padahal yang mengeluarkan anak itu Allah SWT.”

Jadi seorang ibu yang percaya kepada Allah SWT, berdialog dengan Allah dimasa kehamilannya, berdoa, “ Ya Allah aku tahu engkau yang akan melahirkan anakku ini, Ya Allah atas izinmulah semua akan baik-baik saja. Dan Allah betapa bersyukurnya aku bisa merasakan kesakitan itu untuk melaksanakan tugasmu untuk melahirkan anak-anakmu melalui rahimku.

“Jadi bagi ibu-ibu, kalau mau melahirkan dekatkanlah diri pada Allah SWT. Kemudian yang pertama diproses Allah adalah pendengarannya. Kemudian Penglihatannya dan Kesadarannya. Setelah itu perdengarkan anak-anak itu dengan yang baik-baik”, Jelas Romo.

Mari kita lahirkan para pemimpin yang amanah dan berakhlak mulia dimulai dari rumah masing-masing.

Pengurus Masjid Shafiyyatul Amaliyyah Azhar Fauzi, M.Pd.I., menyampaikan terima kasih kepada masyarakat dan jamaah yang telah mau bergabung mengikuti pengajian akbar ini. Untuk selanjutnya pada tanggal November ini kita akan kedatangan Ustadz Abdul Somad untuk memberikan Tausiyah di Convention Hall Raz Plaza pada tanggal 16 November 2017.

Baca Juga

deras.co.id

Trump Resmi Akui Yerusalem Ibukota Israel

Presiden Amerika Serikat, Donald Trump resmi mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel. Hal itu diumumkan …