Saturday , April 20 2024
Beranda / Berita / Pilgub Jatim 2018, Cucu Presiden Soekarno Jadi Wakil Gus Ipul
deras.co.id
Pasangan Cagub dan Cawagub Jawa Timur Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno di Pilgub Jatim 2018

Pilgub Jatim 2018, Cucu Presiden Soekarno Jadi Wakil Gus Ipul

Ketua Badan Pemenangan Pemilu Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bambang Dwi Hartono membenarkan bahwa Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Puti Guntur Soekarno telah mengambil surat keputusan (SK) rekomendasi pencalonan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur. Gus Ipul dan Puti telah mengambil SK itu di Kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2018) ini.

“Iya (Ambil SK di DPP Lenteng Agung). Nanti biar Ibu (Megawati, red) aja yang langsung mengumumkan,” ujar Bambang DH di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (10/1/2018).

Puti Guntur merupakan anggota Komisi X DPR dari Fraksi PDIP. Puti Guntur menjadi calon wakil gubernur Jawa Timur mendampingi Gus Ipul menggantikan Abdullah Azwar Anas. Azwar Anas mengundurkan diri dari calon wakil gubernur Jawa Timur setelah foto berbau pornografi yang diduga terkait dirinya beredar.

Sementara itu, SK pencalonan Gus Ipul dan Puti Guntur juga telah beredar di kalangan wartawan beberapa jam lalu. SK itu ditandatangani oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto.

Sumber: sindonews.com

Baca Juga

deras.co.id

Baru Diperbaiki, Plafon Gedung DPRD Medan Bocor

DERAS.CO.ID – Medan – Baru beberapa bulan diperbaiki dan diganti, plafon gedung DPRD Medan lantai …