Friday , March 29 2024
Beranda / Berita / Mantan Panglima TNI Daftar Ke Gerindra Untuk Capres?
deras.co.id

Mantan Panglima TNI Daftar Ke Gerindra Untuk Capres?

Jakarta, Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo diketahui mendaftarkan diri ke Partai Gerindra sebagai calon presiden (Capres) untuk Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) itu telah mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra.

“Pak Gatot kan datang, mendaftar ya untuk menjadi Capres,” ujar Anggota Dewan Penasihat Partai Gerindra Muhammad Syafi’i di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (22/3/2018).

Kendati demikian, dia menjelaskan bahwa sebenarnya DPP Partai Gerindra belum membuka pendaftaran resmi bagi siapapun yang ingin maju di Pilpres mendatang.

“Cuma dia (Gatot) datang menyatakan bila memang memungkinkan, siap. Nah kesiapan seperti apa itu yang tahu yang menerima beliau, kebetulan saya tidak ada di sana,” kata anggota Komisi III DPR ini.

Dia juga mengatakan bahwa partainya tetap menginginkan agar Prabowo Subianto menjadi Capres di Pilpres 2019. Legislator asal daerah pemilihan Sumatera Utara I ini pun mengakui bahwa internal partainya kini hanya fokus mencari calon wakil presiden (Cawapres) pendamping Prabowo Subianto.

“Dari awal yang menyatakan ingin menjadi wakil presiden hanya Cak Imin (Muhaimin Iskandar), yang lainnya calon presiden. Jadi apakah Capres atau Cawapres kita juga belum memastikan,” ucapnya.

Sumber: sindonews.com

Baca Juga

deras.co.id

Satnarkoba Polres Sergai Ringkus Seorang Residivis Terduga Pengedar Sabu Di Silinda

DERAS.CO.ID – Sergai – Tim Opsnal Satnarkoba Polres Serdangbedagai (Sergai) berhasil meringkus seorang residivis berinisial …