Wednesday , April 25 2018
Beranda / Berita / SMP Di Medan Boyong 5 Medali Sekaligus di Kejurnas Taekwondo ‘Komando Cup’ II
deras.co.id

SMP Di Medan Boyong 5 Medali Sekaligus di Kejurnas Taekwondo ‘Komando Cup’ II

SMP YPSA meraih 5 Medali di Kejuaraan Nasional Taekwondo bertajuk ‘Komando Cup II’ yang dilaksanakan di GOR Futsal Dispora Jalan Willem Iskandar, Medan, Sumatera Utara pada tanggal 16-18 Maret 2018.

Kejuaraan Nasional Taekwondo bertajuk ‘Komando Cup’ II ini merupakan turnamen yang diselenggarakan untuk mempersiapkan para atlet menuju ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 dan jangka panjang PON 2024. Turnamen diikuti oleh 1040 atlet dari 4 provinsi yang berbeda yaitu Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau dan Aceh.

Siswa-siswi SMP YPSA yang diwakili oleh M. Azwar Perdana, OK Muhammad Fauzan, Wien Mahara, Amelia Nastiti dan Nadia Maharani berhasil menyabet 5 medali sekaligus berupa 4 medali perak dan 1 medali perunggu.

M. Husni Ginting selaku pelatih tim Taekwondo SMP YPSA turut bangga dengan prestasi yang diraih oleh anak asuhnya dan berharap anak asuhnya semakin meningkatkan kemampuan untuk kejuaraan-kejuaraan yang akan datang.

“Kami bertanding dengan sungguh-sungguh dan menampilkan yang terbaik, Tim kami sangat kompak dan akhirnya 5 medali berhasil kami bawa pulang”. Tutur Bapak yang biasa di sapa Pak Sigit ini.

OK Muhammad Fauzan siswa kelas VIII B juga mengungkapkan kegembiraannya ketika berhasil meraih medali di Kejuaraan Nasional Taekwondo  ‘Komando Cup II’, “Saya dan tim Taekwondoin SMP YPSA juga merasa puas dengan hasil yang kami peroleh, ini akan jadi pemacu untuk kami agar berbuat yang terbaik untuk YPSA kedepannya”.

“Alhamdulillah, ini merupakan hasil kerja keras dari semua pihak atas pencapaian prestasi siswa-siswi kami, saya berharap siswa yg telah mendapatkan prestasi terus berlatih keras utk hasil yg lebih baik.” Ungkap Kepala Sekolah SMP YPSA Irsal Efendi, S.Pd.

Kejurnas Taekwondo Komando Cup II, pertandingkan nomor Poomsae (seni) Kyorugi (tarung), terdiri dari kelas kadet, pra kadet, junior, dan senior.

Baca Juga

deras.co.id

Rupiah Jeblok, Hampir Menyentuh Rp.14.000,-

Jakarta, Nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Rabu pagi bergerak melemah sebesar …