Thursday , March 28 2024
Beranda / Berita / Politikus PDIP Ini Temui Habib Rizieq Di Mekah, Ada Apakah?
deras.co.id
Erwin M Singajuru (kanan) bertemu Habib Rizieq di Mekah. (Dok Istimewa).

Politikus PDIP Ini Temui Habib Rizieq Di Mekah, Ada Apakah?

Jakarta, Politikus PDIP Erwin Moeslimin Singajuru bertemu dengan Habib Rizieq Syihab di Mekah, Arab Saudi. Apa yang dibahas? Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Erwin membenarkannya. Dia mengaku saat ini memang sedang menjalankan ibadah di Arab Saudi.”Ya betul. Saya sedang di Mekah ini,” ujar Erwin dalam perbincangan, Senin (23/4/2018).

Dia belum bicara banyak soal pertemuannya dengan Rizieq. Erwin menyebut pertemuan dia dengan Rizieq dilakukan dikediaman imam besar FPI itu di Mekah.”Silaturahim, tadi malam, di kediamannya, di Mekah. Bicara kemaslahatan umat,” jelas Anggota Komisi VIII DPR itu.Namun tampaknya masih ada pembicaraan lebih lanjut lagi. “Itu dulu, nanti ada kelanjutannya,” tambah Erwin.

Foto Erwin saat bertemu Habib Rizieq beredar melalui aplikasi percakapan WhatsApp. Tampak Habib Rizieq duduk di tengah, sementara Erwin di sisi kirinya. Terlihat satu orang lagi dalam foto.

Kedatangan politikus PDIP menemui Rizieq cukup menjadi perhatian. Sebab diketahui selama ini Rizieq kerap vokal mengkritik pemerintah, termasuk partai-partai pendukungnya. PDIP adalah partai pendukung utama pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Sumber: detik.com

Baca Juga

deras.co.id

Jika Otak Pelaku Pembunuhan Deni Pratama Ditangkap, Citra Polisi Akan Kembali Baik

DERAS.CO.ID – Medan – Jika otak pelaku pembakaran terhadap almarhum Deni Pratama (32) hingga tewas …