Saturday , May 26 2018
Beranda / Berita / Benarkah UFO Nyata?? Tim Peneliti UFO Ini Tutup Rapat-Rapat Hasil Temuan Mereka
deras.co.id
UFO atau yang lebih dikenal Unidentified Flying Object

Benarkah UFO Nyata?? Tim Peneliti UFO Ini Tutup Rapat-Rapat Hasil Temuan Mereka

Tim peneliti UFO berharap mendapatkan harta karun berupa dokumen Pentagon yang dihasilkan oleh penelitian militer mengenai UFO itu sendiri. Seperti dilansir Las Vegas Now pada Sabtu (4/4), program penelitian UFO harusnya berakhir pada 2012. Namun Pentagon atau Menteri Pertahanan AS belum merilis laporan apapun.

Sebuah kelompok studi UFO I-Team memberikan pandangan mengenai dokumen yang membuktikan bahwa studi UFO adalah nyata dan berbasis di Nevada selatan. Oktober lalu, mantan Perwira Intelijen Luis Elizondo mengungkapkan, dia bertanggung jawab atas proyek rahasia Pentagon yang mempelajari UFO. Salah satunya pertemuan tahun 2004 antara pesawat tempur dari kelompok USS Nimitz dan UFO yang sangat superior yang dijuluki Tic Tac.

Menurut Senator Nevada Harry Reid, seorang pria yang bekerja untuk salah satu agen pertahanan, seorang PHD dalam fisika dan matematika mengatakan padanya, kalau ia tahu segalanya tentang roket tetapi tak tahu penelitian mengenai UFO tersebut.

Wirausaha luar angkasa, Robert Bigelow menghabiskan waktu bertahun-tahun dan uang jutaan dolar pada studi ilmiahnya sendiri tentang UFO dan topik terkait. Untuk kontrak Defense Intelligence Agency (DIA), ia menciptakan BAASS, sebuah entitas terpisah yang ditempatkan di dalam pabrik aerospace-nya.

Boigelow menyewa tim dari 46 ilmuwan dan peneliti, bersama dengan puluhan personel pendukung lainnya. Perjanjian dengan DIA tidak menyebutkan UFO sama sekali.

Ini menggunakan istilah yang lebih umum seperti ancaman masa depan dan teknologi terobosan, menetapkan 12 titik fokus termasuk, angkat, propulsi, bahan, versi siluman, serta antarmuka manusia dan efek manusia. Berarti tim Bigelow akan mempelajari orang-orang yang melaporkan pengalaman luar biasa di luar melihat UFO.

Sebuah peternakan di Utah, yang dikenal selama beberapa dekade sebagai tempat pertemuan aneh, menjadi laboratorium hidup untuk penelitian. “Studi-studi ini begitu sarat dengan informasi,” kata Reid.

Sumber: jawapos.com

Baca Juga

deras.co.id

Gubsu Melantik 13 Anggota Dewan Pendidikan Sumut 2018-2023

Wakil Ketua Harian YPSA Zulfadli Raz, S. Kom., M.M., dilantik menjadi salah satu anggota Dewan …