Saturday , May 26 2018
Beranda / Berita / ‘Indonesia Bebaskan Al-Quds’, Aksi 115 Bela Palestina : Bebaskan Baitul Maqdis Dengan Harta Dan Nyawa
deras.co.id
Aksi 511 di Monumen Nasional (Monas) Jakarta

‘Indonesia Bebaskan Al-Quds’, Aksi 115 Bela Palestina : Bebaskan Baitul Maqdis Dengan Harta Dan Nyawa

Jakarta, Massa aksi 115 ‘Indonesia Bebaskan Al-Quds’ telah membacakan deklarasi terkait penolakan terhadap Amerika Serikat yang ingin memindahkan ibu kota Israel ke Yerusalem. Pembacaan deklarasi dilakukan oleh sejumlah ormas pemuda Islam Indonesia di Monumen Nasional Jakarta, Jumat 11 Mei 2018.

Dalam aksi itu, mereka yang menyatakan sebagai pemuda Islam Indonesia berdeklarasi bahwa dalam darah perjuangan Islam ingin membebaskan Baitul Maqdis.

“Kami pemuda Islam Indonesia mengikrarkan diri membebaskan Baitul Maqdis dengan harta, nyawa untuk kejayaan. Bersiap mengadang Israel dan Amerika,” begitu pernyataan mereka dalam orasi “Aksi Solidaritas untuk Baitul Maqdis”.

Dalam deklarasi tersebut, para pemuda mengikrarkan untuk meninggalkan produk zionisme serta siap berjihad dengan harta dan ilmu yang dimiliki.

Dari pantauan, aksi solidaritas itu juga dihadiri sejumlah tokoh Islam seperti, Ustaz Bachtiar Nasir, Ustaz Arifin Ilham, Ustaz Shobri Lubis, Ustaz Fery Nur, dan sejumlah tokoh lainnya. Aksi 115 ini akan diakhiri dengan melaksanakan salat Jumat berjamaah di Monas.

Sumber: viva.co.id

Baca Juga

deras.co.id

Gubsu Melantik 13 Anggota Dewan Pendidikan Sumut 2018-2023

Wakil Ketua Harian YPSA Zulfadli Raz, S. Kom., M.M., dilantik menjadi salah satu anggota Dewan …