Wednesday , August 22 2018
Beranda / Berita / Penghina Ustadz Abdul Somad Akhirnya Diciduk
deras.co.id

Penghina Ustadz Abdul Somad Akhirnya Diciduk

Penghina Ustadz Abdul Somad berhasil ditangkap, Rabu malam, 23 Mei 2018. Pria itu bernama Rudiansyah. Sebelumnya, dalam akun media sosial Facebook, Rudi Ian, dia menyebut Ustadz kesohor itu sebagai iblis.

Tim Mualaf Center Yogyakarta, dalam akun resminya menyebutkan, Rudiansyah sudah diserahkan ke pihak yang berwajib untuk diproses secara hukum. Rudi pun mengakui kesalahannya, dan meminta maaf kepada seluruh umat Islam, khususnya Ustadz Abdul Somad.

Berikut permintaan maaf Rudiansyah, yang dikutip dari video di akun Facebook Mualaf Center Yogyakarta:

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh. 

Terima kasih semuanya, teman-teman yang ikhlas memaafkan saya. Saya berjanji seumur-umur saya, saya tidak akan mengulangi perbuatan ini lagi. Kepada Pak Ustadz Somad berilah pintu maaf buat saya. Karena saya sangat menyesal atas perbuatan saya, yang merugikan Pak Ustadz. 

Jadi saya mohon maaf sekali lagi atas perbuatan saya. Saya berjanji tidak akan mengulangi apa pun, memposting yang membikin rakyat dan umat Islam marah. 

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Sebelumnya, Rudy Ian menyatakan kegembiraannya karena Ustadz Abdul Somad tidak masuk dalam daftar 200 mubalig yang direkomendasikan Kementerian Agama. Saking puasnya, ia bahkan menyebut Ustadz Somad sebagai iblis.

Baca juga: Kisah Haru Ustadz Abdul Somad Yang Diusir Dari Rumah Makan

“alhamdulillah..iblis ini tdk masuk dlm dftar 200 mubalik mentri agama,” tulis Rudy Ian, Selasa, 22 Mei 2018.

Namun, Ustadz lulusan Mesir dan Maroko itu tidak marah atas hinaan Rudy Ian itu. Ia bahkan mendoakan Rudy agar mendapatkan hidayah.

“Ya Allah berilah kaumku hidayah karena mereka tidak mengerti,” tulis Ustadz Abdul Somad di akun Instagram @ustadzabdulsomad, Rabu, 23 Mei 2018.

Sumber: viva.co.id

Baca Juga

deras.co.id

Koordinasi Dengan Organisasi Muslim, PD Gemira Sumut Siap Menangkan PAS

Medan, Pengurus Daerah Gerakan Muslim Indonesia Raya Sumatera Utara (PD Gemira Sumut) siap menangkan pasangan …