Friday , June 22 2018
Beranda / Berita / Keren, Wisuda Umum Sekolah Ini Disertai Dengan Prosesi Lempar Toga
deras.co.id

Keren, Wisuda Umum Sekolah Ini Disertai Dengan Prosesi Lempar Toga

Sekretaris Umum Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) Hj. Rizki Fadilah Raz, M.Psi., Psikolog memberikan ucapan selamat atas kelulusan 484 siswa-siswi PGTK, SD, SMP, dan SMA TP. 2017-2018 saat resepsi kelulusan di Raz Garden YPSA, Jum’at (8/6/18).

Sekretaris Umum yang akrab disapa Miss Kiki mengatakan dalam pidatonya mengharapkan siswa dapat menciptakan sendiri masa depan mereka, “kita sendirilah yang tahu apa yang kita inginkan”, ujarnya.

“Teruslah belajar dengan sungguh-sungguh, capai cita-cita dan impian yang kalian inginkan, jangan lupa beribadah dan berbakti kepada orangtua, insyaallah Allah akan memberikan jalan terbaik untuk kalian”, tegas Miss Kiki

Tampak hadir Pembina YPSA Drs. H. Sofyan Raz, Ak.M.M., Ketua Umum YPSA Hj. Rahmawaty, Kepala Dinas Pendidikan Sumut diwakilkan oleh Kepala Bidang Pembinaan dan Ketenagaan Dinas Pendidikan Sumatera Utara Ibu Dra. Hj. Mawarni Telaumbanua, Ketua Harian Addaratul Hasanah, Kepala SMA Bagoes Maulana, M.Kom., Kepala SMP Irsal Efendi, S.Pd, Kepala SD Azhar Fauzi, M.Pdi, Kepala PG/TK Ine Nuraini, S.Si dan para orang tua siswa.

Kepala Dinas Pendidikan Sumut yang diwakili oleh Kepala Bidang Pembinaan dan Ketenagaan Dinas Pendidikan Sumatera Utara Ibu Dra. Hj. Mawarni Telaumbanua dalam sambutannya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada YPSA yang terus memberikan kontribusi bagi dunia pendidikan khususnya di Sumatera Utara.

“YPSA tak henti-hentinya memberikan kontribusi dan sumbangsih positif bagi pendidikan khususnya di Sumatera Utara yang kita cintai ini, besar harapan kami kedepan YPSA terus dan terus berperan bagi kemajuan pendidikan Sumatera Utara’.

Ibu Dra. Hj. Mawarni Telaumbanua juga memberikan usul kepada YPSA agar membuat Sekolah Luar Biasa bagi anak-anak berkebutuhan khusus.

“Saya mengharapkan kedepannya agar YPSA membangun Sekolah Luar Biasa bagi anak-anak kita yang memiliki kebutuhan khusus, mudah-mudahan YPSA semakin maju dan semakin bertambah berkahnya, Aamiin…”, akhiri Ibu Dra. Hj. Mawarni.

Proses Pengalungan medali siswa-siswi PGTK YPSA dilakukan oleh Senat akademik yang terdiri dari Ketua Harian, Kabag Pendidikan, Kepala PG-TK, SD, SMP, SMA, serta didampingi Pembina YPSA, Ketua Harian, dan Sekretaris Umum YPSA.

Suasana prosesi wisuda berlangsung khidmat dan diakhiri dengan foto bersama dan sesi lempar toga.

Baca Juga

deras.co.id

Polemik Mantan Kapolda Jadi Pj. Gubernur Jabar, Ini Penjelasan Presiden

Jakarta, Presiden Joko Widodo (Jokowi) angkat bicara soal polemik pelantikan Komjen Mochamad Iriawan menjadi penjabat …