Thursday , March 28 2024
Beranda / Berita / Keluarga Besar YPSA Gelar Halalbihalal dan Pelepasan Calon Jama’ah Haji 1439 H
deras.co.id

Keluarga Besar YPSA Gelar Halalbihalal dan Pelepasan Calon Jama’ah Haji 1439 H

Keluarga Besar Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA), menggelar Halalbihalal dan pelepasan calon jama’ah haji  di Raz Hotel dan Convention, Selasa (19/6/18).

Kegiatan dihadiri Pangkosek Hanudnas III, Marsekal Pertama (Pnb) Tri Bowo Budi Santoso, Ketua MUI Medan, Muhammad Hatta, Dir Babinmas, Heri Santoso, Prof Dr H Ramli Abdul Wahid, MA.,  Anggota DPR-RI H.R. Muhammad Syafi’i, Ustadz Amirudin MS, Ustadz Zulfikar Hajar, Ustadz Samin Pane, Ustadz Qosim Nurseha, Kapolsek Medan Sunggal Kompol Wira Prayatna, tokoh ormas pemuda dan kemasyarakatan, alim ulama serta anak yatim piatu.

Marsekal Pertama (Pnb) Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr. (Han) mendoakan silaturrahmi dan pelepasan jama’ah haji mendapatkan keberkahan.

“Silaturrahmi adalah kunci pencegah konflik. Silaturrahmi menurut saya penting, saya bisa bilang kagum terhadap silaturrahmi karena silat berarti salat (ibadah) dan rahim artinya (darah ibu). Kita berharap semoga kegiatan lancar. Sekembalinya ke Indonesia menjadi berkah untuk kita semua,” ujarnya

Sambutan pembuka datang  juga datang dari Arisyi Fariza Raz. Sebagai ahli bait Pembina YPSA, ia menungkapkan Islam harus menunjukkan kontribusi sehingga melahirkan kejayaan bagi Islam dan negara.

“Di tengah isu isu tak baik kepada umat Islam, Kita (umat Islam) harus fokus untuk menunjukkan kontribusi kepada negara baik secara ekonomi, politik, sosial dan pendidikan. Kita harus kembalikan kebesaran Khalifah islam,” ujar Arisy Fariza Raz.

Acara Halalbihalal dan Pelepasan Calon Jama’ah Haji keluarga besar Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyah (YPSA) diselingi nyanyian lagu Islami, Tausiah dan doa dari ustaz Prof Dr H Ramli Abdul Wahid, MA serta pemberian bingkisan untuk perwakilan 14 calon jama’ah haji.

Suasana Halalbihalal dan Pelepasan Calon Jamaah Haji 1439 H/2018 di Raz Hotel and Convention menambah suka cita undangan saat santapan menarik disediakan di sisi kiri dan kanan pintu masuk ruangan.

Baca Juga

deras.co.id

Satnarkoba Polres Sergai Ringkus Seorang Residivis Terduga Pengedar Sabu Di Silinda

DERAS.CO.ID – Sergai – Tim Opsnal Satnarkoba Polres Serdangbedagai (Sergai) berhasil meringkus seorang residivis berinisial …