Monday , July 16 2018
Beranda / Berita / PM Malaysia Temui Presiden Jokowi Bahas Isu Stategis
deras.co.id

PM Malaysia Temui Presiden Jokowi Bahas Isu Stategis

Jakarta, Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menggelar pertemuan resmi dengan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Jumat (29/6/2018) pagi. Pertemuan itu dilakukan dalam rangka kunjungan perdana Mahathir paska dilantik sebagai Perdana Menteri Malaysia, beberapa waktu lalu.

Acara pertemuan dijadwalkan dimulai pukul 10.00 WIB. Acara diawali dengan upacara penyambutan resmi Perdana Menteri Malaysia, Mahathir Mohamad beserta istrinya, Siti Hasmah Mohd Ali. Acara dilanjutkan dengan sesi foto, penandatanganan buku tamu, penanaman pohon, pan pertemuan terbatas dan pernyataan pers bersama.

Ada sejumlah isu strategis yang akan dibahas oleh dua kepala negara. Di antaranya terkait kerja sama bidang ekonomi, sosial-budaya hingga tenaga kerja.

“Beliau berdua akan membahas penguatan hubungan kedua negara, baik dari sisi ekonomi maupun sosial-budaya,” kata Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi di Istana Bogor, Kamis (28/6/2018).

Sumber: sindonews.com

Baca Juga

deras.co.id

Ada Dugaan Suap, Rumah Dirut PLN ‘Digrebek’ KPK

Jakarta, Wakil Ketua KPK Saut Situmorang mengatakan, pihaknya telah melakukan penggeledahan di rumah Direktur Utama PT …