Friday , March 29 2024
Beranda / Olah Raga / Grup Volkswagen Selenggarakan Pesta di Shanghai

Grup Volkswagen Selenggarakan Pesta di Shanghai

Shanghai, KompasOtomotif – Grup Volkswagen melalui divisi motorsport menggelar pesta balap “Sports Car Champions Festival” di Sirkuit Internasional Shanghai, 26-27 Oktober 2013. Merek ikonik mobil sport dunia, seperti Audi, Bentley, Bugatti, Lamborghini, Porsche dan Volkswagen bergabung bersama, menyelenggarakan festival tahunan yang sudah menginjak usia ke-5.

Pengunjung disuguhkan lima balapan seru dari berbagai merek dan kelas, termasuk untuk mendukung promosi Grup VW. “Perkembangan balap di China semakin intensif dalam beberapa tahun terakhir. Enam merek elit di bawah naungan Grup VW dan Sports Car Project menawarkan sisi unik dari mobil sport,” jelas Markus Nels, Direktur Sports Car Project China, Grup VW China, dalam keterangan resminya.

Total lima seri balapan, yakni Porsche Carrera Cup Asia, Scirocco R-Cup China, Audi R8 LMS Cup, Lamborghini Blancpain Super Trofeo Series dan Formula Masters China Series di gelar bersamaan. Selain membantu operasional sirkuit internasional Shanghai ini, juga untuk menyalurkan hobi mererka yang suka adu nyali di dunia kecepatan. 

“Harapan saya, ajang bisa ini membantu konsumen menyalurkan keinginan di dunia balap,” imbuh Markus.

Festival balap Grup VW juga menampilkan pameran beberapa mobil balap andalan, dari yang usang sampai terbaru. Pengunjung yang datang bisa berinteraksi di stan pameran “outdoor” di pelataran parkir Sirkuit Internasional Shanghai.

Baca Juga

deras.co.id

Ukraina, Georgia Dan Polandia Jadi Tiga Tim Terakhir Lolos Ke Euro 2024

DERAS.CO.ID – Jakarta – Timnas Ukraina, Georgia, dan Polandia menjadi tiga tim negara terakhir yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *