Wednesday , September 18 2019
Beranda / Olah Raga / Kalahkan West Ham, City ke Final Piala Liga Inggris

Kalahkan West Ham, City ke Final Piala Liga Inggris

Alvaro Negredo meluapkan kegembiraan usai mencetak gol ke gawang West Ham United dalam leg kedua pertandingan semifinal Piala Liga Inggris. Di pertandingan ini City menang 3-0 sehingga berhasil melaju ke babak final.

SHAFIYYATUL.com, — Manchester City melaju dengan mulus ke babak final Piala Liga Inggris. Langkah tersebut dipastikan City setelah mengalahkan West Ham United 3-0 dalam laga yang digelar di The Boleyn Ground, Rabu (22/1) dini hari WIB.

The Citizens datang ke markas West Ham dengan keyakinan tinggi setelah di leg pertama mengalahkan West Ham dengan skor 6-0.

Kemenangan City dibuka dengan gol Alvaro Negredo saat laga baru berlangsung tiga menit. Selanjutnya di menit ke-24, Sergio Aguero menggandakan keunggulan setelah sepakan kaki kirinya mengalir deras ke pojok gawang West Ham.

City memantapkan kemenangan di babak kedua saat Negredo mencetak gol keduanya di menit ke-59. Hasil ini membuat City unggul agregat 9-0.

Di partai final, Pasukan Manuel Pellegrini akan menghadapi pemenang antara Manchester United dan Sunderland.

 

 

Baca Juga

deras.co.id

ACT Berikan Penghargaan kepada ‘The Excocet’ Ellyas Pical

Jakarta, Tim Mobile Social Rescue (MSR)-ACT memberikan tanda penghargaan kepada atlet veteran Indonesia, di kawasan Bintaro, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *