Wednesday , September 18 2019
Beranda / Olah Raga / Sambangi Kandang Liverpool, Everton Tak Ciut

Sambangi Kandang Liverpool, Everton Tak Ciut

SHAFIYYATUL.com , Liverpool:Everton di bawah arahan pelatih Roberto Martinez terus meraih hasil positif. Kini timitu hanya berjarak satu poin di bawah Liverpool pada tabel klasemen Liga Primer Inggris. Everton justru dapat menyalip The Reds jika berhasil menang dalam pertandingan derby Merseyside yang akan berlangsung dinihari nanti, 29 Januari 2014.

Pelatih Everton Roberto Martinez menepis anggapan timnya merasa rendah diri. Menurut dia, para pemainnya akan berusaha menguasai pertandingan meski bermain di kandang Liverpool.

The Toffees belum pernah menang di Anfield sejak 1999. Tetapi Martinez yakin mengacu pada kinerja positif anak asuhnya di Old Trafford dan Emirates beberapa waktu lalu, Everton siap mengakhiri penantian untuk mengalahkan rival sekota mereka.

“Kami tidak akan pergi ke Anfield dengan perasaan inferior. Kami tidak akan pergi ke sana dengan performa ala kadarnya,” kata pelatih Spanyol ini. “Jangan salah paham, kami sangat menghormati Liverpool tapi kami akan pergi ke Anfield untuk menunjukkan kualitas. Kami mengalahkan (Manchester) United di Old Trafford adalah hasil besar bagi kami, itu adalah salah satu pencapaian musim ini.”

Saat ini Everton hanya berjarak satu poin di bawah Liverpool dalam klasemen Liga Inggris. “Kita harus berhati-hati karena laga ini lebih dari sekedar kesempatan. Kita harus bertandang ke Anfield dan fokus dengan apa yang dapat kita raih,” kata Martinez. “Saya ingin menunjukkan tim ini miliki keberanian, kualitas dan mampu mengekspresikan diri. Saya pikir para pemain siap untuk diuji dalam keadaan apapun.”

Baca Juga

deras.co.id

ACT Berikan Penghargaan kepada ‘The Excocet’ Ellyas Pical

Jakarta, Tim Mobile Social Rescue (MSR)-ACT memberikan tanda penghargaan kepada atlet veteran Indonesia, di kawasan Bintaro, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *