Friday , January 21 2022
Beranda / Olah Raga / Tak Pilih Lawan di Semifinal, Atletico Cuma Ingin Lolos ke Final

Tak Pilih Lawan di Semifinal, Atletico Cuma Ingin Lolos ke Final

 

Madrid – Atletico Madrid tak peduli dengan status underdog di antara empat semifinalis Liga Champions musim ini. Yang terpenting adalah mereka bisa lolos ke final walaupun harus melewati partai berat di semifinal.

Atletico berhasil menyingkirkan salah satu favorit juara Barcelona dengan kemenangan agregat 2-1 di perempatfinal. Los Colchoneros pun akan jadi tim yang boleh jadi tidak diunggulkan.

Sebab tiga semifinalis lainnya seperti Bayern Munich, Real Madrid, dan Chelsea sangat berpengalaman di kompetisi plus pernah merasakan manisnya meraih trofi Liga Champions.

Tapi Atletico tak mau ciut nyali melihat nama besar calon lawan mereka di semifinal. Penampilan oke saat mengalahkan Barca serta sebelumnya AC Milan di babak 16 besar menjadi bukti bahwa mereka pun bisa membuat kejuta.

Maka itu yang terpenting bagi Atletico adalah mereka bisa mengalahkan siapapun lawannya dari hasil pengundian, Jumat (11/4) sore WIB ini dan melaju ke partai final 24 mei mendatang di Lisbon, Portugal.

“Soal pengundian besok (hari ini), aku tak tahu harus memilih siapa dari tiga tim itu untuk jadi lawan kami,” ujar gelandang Atletico Koke kepada Mundo Deportivo.

“Yang terpenting adalah kami bisa lolos ke final,” sambung pemain yang mencetak gol tunggal kemenangan ke gawang Barca.

“Kami bermain hebat saat melawan Barca. Banyak yang meragukan apakah kami bisa bertahan hingga akhir.”

“Kami sudah menunjukkan hingga saat ini bahwa kami bisa terus tampil dengan intensitas yang sama. Banyak yang membicarakan soal intensitas serta kemampuan fisik kami, tapi mereka tidak pernah menyebut soal kemampuan kami saat menguasai bola,” demikian Koke.

 

Sumber: detik.com

Baca Juga

Media Vietnam Hina Timnas Indonesia, Sebut Tim Paling Buruk di Piala AFF

DERAS.CO.ID – Timnas Indonesia kembali dipandang sebelah mata oleh negara tetangga. Kali ini, salah satu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *