Friday , January 21 2022
Beranda / Olah Raga / Debut Keylor Navas di Real Madrid Berbuah Kekalahan

Debut Keylor Navas di Real Madrid Berbuah Kekalahan

Keylor Navas Belum Lepas dari Bayang-bayang Iker Casillas

Shafiyyatul.com, WARSAWA – Penjaga Gawang, Keylor Navas, mengaku puas dapat menjalani debut membela klub Real Madrid. Sayang, penampilan pertama Navas berseragam Los Blancos tak berjalan mulus.

Real menderita kekalahan 1-2 atas Fiorentina dalam pertandingan uji coba di Stadion Narodowy, Warsawa, Minggu (17/8/2014) dinihari. Real unggul terlebih dahulu melalui gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-4.

Namun, keunggulan ini tak bertahan lama. Pada menit 27, Mario Gomez membawa Fiorentina menyamakan kedudukan. Marcos Alonso membawa La Viola membalikkan keadaan menjadi 2-1 setelah mencetak gol pada menit ke-69.

“Kurang beruntung, kita tidak menang. Saya merasa baik. Penampilan pertama rekan satu tim yang baru sangat penting. Tetapi, kami harus melakukan perbaikan dan peningkatan setiap hari,” kata Navas seperti dilansir soccerway.

Penjaga gawang berusia 27 tahun itu harus bersaing dengan Iker Casillas untuk mendapatkan satu tempat di tim utama. Apabila pelatih membutuhkan penjaga gawang Kosta Rika itu bermain, maka dia telah siap.

“Saya siap apabila pelatih membutuhkan. Saya tidak akan menyerah dan menundukkan kepala. Saya akan berusaha setiap hari,” kata Navas.

 

Baca Juga

Media Vietnam Hina Timnas Indonesia, Sebut Tim Paling Buruk di Piala AFF

DERAS.CO.ID – Timnas Indonesia kembali dipandang sebelah mata oleh negara tetangga. Kali ini, salah satu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *