Friday , March 29 2024
Beranda / Olah Raga / Dramatis, Liverpool Taklukan Spurs 3-2

Dramatis, Liverpool Taklukan Spurs 3-2

Mario BalotelliLIVERPOOL — Laga Liverpool vs Tottenham Hostpur di Anfiel, Rabu dini hari berakhir dramatis. The Anfield Gank sukses menaklukan Spurs dengan skor tipis 3-2.

Kemenangan Liverpool ditentukan ‘Si Bengal’, Mario Balotelli. Menggantikan Daniel Sturridge pada menit ke-77, Balo sukses membayar kepercayaan pelatih Brendan Rogers, dengan mencetak gol di menit ke-83. Sementara gol Christian Eriksen gagal membawa Spurs membawa pulang satu poin.

Laga bigmatch ini berlangsung ketat dan keras. Mesin gol Spurs, Harry Kane pada menit awal sempat mengancam gawang Liverpool. Sayang, usahanya digagalkan kiper Liverpool, Mignolet.  Namun empat menit berselang, justru gawang Spurs kebobolan.

Sturridge melepas umpan yang langsung disambar Lazar Markovic dengan tendangan keras jarak jauh yang tak mampu diantisipasi Lloris.

Harry Kane berhasil memaksimalkan umpan terobosan Lamela dengan melepas tendangan keras dan gagal diamankan Mignolet. Skor sementara di menit 26 adalah 1-1.

Paruh kedua dimulai dengan Liverpool langsung memberikan tekanan. Di menit 52, pelanggaran terjadi di kotak penalti Tottenham yang berujung pada tendangan 12 pas untuk Liverpool. Kapten Liverpool, Steven Gerrard pun maju sebagai eksekutor dan menjalankan tugasnya dengan sangat baik menyarangkan bola ke gawang Spurs. Liverpool memimpin 2-1 di menit 53.

Pada di menit 61, kiper Belgia tersebut harus kembali mengambil bola dari gawangnya. Eriksen melepaskan tendangan bebas dan berhasil ditepis oleh Mignolet. Kane bereaksi dengan cepat kemudian memberikan umpan dan diselesaikan dengan baik oleh Dembele.

Brendan Rodgers melakukan sedikit perubahan di skuatnya menyusul cedera yang dialami Gerrard, termasuk memasukkan Mario Balotelli menggantikan Sturridge di menit 74. Di menit 83, Balotelli sukses membawa Liverpool kembali memimpin. Umpan silang dari Lallana di sisi kanan diceploskan dengan mudah oleh Balotelli dari jarak dekat.

Spurs berusaha untuk kali ketiga menyamakan kedudukan di pertandingan ini. Tekanan dilakukan ke jantung pertahanan Liverpool, tapi hingga berakhirnya waktu normal, usaha tim tamu belum berhasil.

Susunan Pemain:
Liverpool: Mignolet, Can, Skrtel, Sakho, Moreno, Gerrard, Henderson, Markovic, Ibe, Sturridge, Coutinho

Tottenham: Lloris, Rose, Vertonghen, Dier, Walker, Bentaleb, Mason, Eriksen, Dembele, Lamela, Kane

Baca Juga

deras.co.id

Ukraina, Georgia Dan Polandia Jadi Tiga Tim Terakhir Lolos Ke Euro 2024

DERAS.CO.ID – Jakarta – Timnas Ukraina, Georgia, dan Polandia menjadi tiga tim negara terakhir yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *