Friday , January 21 2022
Beranda / Olah Raga / Sepukul Dua Pukul, Konsentrasi Langsung Hilang

Sepukul Dua Pukul, Konsentrasi Langsung Hilang

MULHEIM, Kompas.com – Ganda putri, Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari, akhirnya finish dengan hasil terbaik sebagai runner up Jerman Terbuka 2015, Minggu (1/3).

Della/Rosyita ditahan oleh peringkat empat dunia asal Denmark, Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl. Skor 18-21, 21-17 dan 9-21 menjadi hasil dari laga Della/Rosyita dan Christinna/Kamilla.

“Bisa sampai ke final sebenarnya nggak nyangka, kami merasa senang. Tapi kalau melihat permainan kami hari ini, kami masih belum puas. Kami bisa rubber game, tapi di gim ketiga kami malah tertinggal jauh,” kata Della ditemui usai bertanding.

“Kami masih harus banyak belajar lagi untuk bisa lebih baik. Tadi di game pertama, ambil poinnya sebenarnya sudah betul, tapi sepukul dua pukul, konsentrasi kami suka hilang. Masalah kami masih di konsentrasi sepertinya,” tambah Rosyita.

Di gim pertama, meski sempat tertinggal jauh 5-1, Della/Rosyita berhasil mengimbangi permainan lawan. Namun, seperti yang dikatakan Della sebelumnya, konsentrasi yang terpecah membuat mereka harus kalah 18-21.

Della/Rosyita sempat membuka peluang dengan keunggulan di game kedua, 21-17. Sayang di game ketiga, Della/Rosyita tak mampu keluar dari tekanan lawan dan kalah jauh 9-21.

“Game kedua sebenarnya kami main nggak jauh berbeda dengan game pertama. Bedanya, kami berhasil mengurangi kesalahan sendiri, bisa main lebih benar. Tapi sayangnya pas gim ketiga kami balik lagi tertekan, banyak salah-salah sendiri,” kata Della.

Della/Rosyita mengaku banyak mengambil pelajaran dari pertandingan hari ini. Ke depannya jika harus berhadapan dengan Christinna/Kamilla lagi, Della/Rosyita sudah memiliki catatan khusus.

Sumber : http://olahraga.kompas.com/read/2015/03/02/08421241/Sepukul.Dua.Pukul.Konsentrasi.Langsung.Hilang

Baca Juga

Media Vietnam Hina Timnas Indonesia, Sebut Tim Paling Buruk di Piala AFF

DERAS.CO.ID – Timnas Indonesia kembali dipandang sebelah mata oleh negara tetangga. Kali ini, salah satu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *