Thursday , January 20 2022
Beranda / Inspirasi / Manis dan Bahagia, Kisah Di Balik Satu Scoop Ice Cream
shafiyyatul.com

Manis dan Bahagia, Kisah Di Balik Satu Scoop Ice Cream

Jika dilihat sekilas, ice cream mungkin terlihat sebagai makanan manis yang biasa saja. Namun, kehadirannya bisa membawa kebahagiaan dan keceriaan. Pernahkah kamu memiliki kisah yang sama? Berikut ini adalah kisah dari satu scoop ice cream yang mungkin akan kamu temukan suatu saat nanti.

Cheers Your Day with Your Favorite Flavors

Saat badmood datang, langkahkan kakimu menuju kedai ice cream yang lucu di sudut pertokoan. Memesan beberapa scoop ice cream favorit yang akan membuat perasaanmu lebih baik. Beberapa suap ice cream terasa lembut dan manis. Seketika kebahagiaan pun datang. Biarpun datang sendiri, tak akan ada sepi. Coba lakukan selfie dengan ice cream favoritmu. Cukup terapkan fitur Quick Launch dengan menekan home button dua kali berturut-turut dan say cheese! Selfie dari front camera beresolusi 5 MP milik Samsung GALAXY A8 milikmu menghasilkan gambar yang tajam dan warna yang cheerful.

Ladies juga bisa mengunggah foto ice cream dengan angle menarik dalam akun media sosial. Aktifkan back camera dengan resolusi 16 MP Samsung GALAXY A8, snap! Makin seru, jika kamu selfie bersama ice cream favorit sambil memperlihatkan suasana kedai menggunakan fitur Wide Selfie. Dengan sudut 103 derajat lebih besar dari sudut pengambilan gambar normal lainnya, hasil gambar jadi lebih lebar dan dramatis.

Celebrate Your Special Moment

Ice cream juga sering hadir dalam berbagai momen spesial. Pernikahan, ulang tahun hingga perayaan keluarga rasanya kurang lengkap tanpa kehadirannya yang selalu bisa mencairkan suasana. Aneka rasanya membuat hidup jadi lebih berwarna, bukan?

Pastikan untuk mengabadikan berbagai momen bahagia tersebut dalam bentuk foto dan video. Dengan fungsi HDR dari Samsung GALAXY A8 memungkinkan kamu untuk mengambil gambar dan video yang lebih cerah dan tajam, bahkan dalam kondisi cahaya rendah. Selfie juga makin seru menggunakan fitur Rear Cam Selfie untuk mendeteksi wajah secara otomatis sehingga menghasilkan selfie yang luar biasa.

Ice Cream as a Gift

Tidak hanya sebagai kado untuk diri sendiri, ice cream juga bisa menjadi pemberian manis yang romantis. Berikan beberapa scoop ice cream pada orang-orang tersayang sebagai wujud kepedulianmu. Rasanya yang manis akan selalu terkenang, seperti video kebersamaan kalian yang direkam menggunakan Samsung GALAXY A8. Ingin kembali bernostalgia? Dengan bentuk yang sangat ramping, Samsung GALAXY A8 memiliki daya baterai yang kuat dengan kapasitas 3000mAh. So, tidak perlu cemas lagi jika ingin menikmati hiburan multimedia dalam waktu yang lama untuk memutar video, menonton film, atau memutar musik.

Sumber : www.vemale.com

Baca Juga

Bus PO Haryanto Seharga Miliaran Rupiah Terbakar, katanya itu Hanya Titipan Allah

DERAS.CO.ID – Sebagai salah satu perusahaan otobus (PO) terbesar, PO Haryanto saat ini memiliki lebih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *