Wednesday , March 20 2019
Beranda / Edukasi / Gempuran Kelompok Penerbang Roket di Arena Sound On Stage 4
shafiyyatul.com
Aksi Kelompok Penerbang Roket Usai Tampil Foto Bersama Penonton

Gempuran Kelompok Penerbang Roket di Arena Sound On Stage 4

Untuk pertama kalinya, Kelompok Penerbang Roket sukses mendaratkan roket mereka di Sound on Stage 4 2016 Medan. Tanpa berlama – lama lagi, Coki, Viki, dan Rey langsung menggempur panggung tanpa ampun.

Single pertama mereka didaulat sebagi pembuka penampilan mereka untuk pertama kalinya di Medan dengan hingar bingar disambut nyanyian oleh penonton yang sudah tidak sabar ingin terbang bersama roket mereka. Para penonton bernyanyi seirama dipandu oleh Coki dari atas panggung.

Bahan bakar telah siap diisi, dan roket pun terus meluncur ke atas. Begitulah istilah untuk band yang satu ini menyebutkan tenaganya. Single – single andalan dari album mereka ‘Teriakan Bocah’ dihajar tanpa henti oleh trio lepas kendali ini. “Horaaass Medan, senang banget bisa mendarat di Medan. Siap untuk terbang?” ujar Coki menyapa para penonton.

Panasnya panggung menjalar hingga penonton. Berulang kali petugas menyiramkan air ke arah penonton. Tapi itu semua tak cukup untuk meredakan mesiu yang meledak – ledak dari Kelompok Penerbang Roket. Nyanyian tetap bergema di setiap lagu hingga akhirnya Kelompok Penerbang Roket harus siap – siap lepas landas dari panggung. ‘Mati Muda’ didaulat sebagai lagu penutup sebelum roket lepas landas ke angkasa.

Baca Juga

deras.co.id

Indonesia Rendah Literasi, 6 Cara Ini Ampuh Tingkatkan Kemampuan Literasi Pelajar

Literasi adalah kegiatan untuk lebih membudidayakan gerakan membaca dan menulis. Literasi memiliki banyak sekali keuntungan yakni dapat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *