Beranda / Edukasi / Yura Yunita Tampil Anggun di Sound On Stage 4
shafiyyatul.com
Yura Yunita dan Band di Sound on Stage 4

Yura Yunita Tampil Anggun di Sound On Stage 4

Penampilan Yura Yunita di Sound on Stage 4 2016 berhasil membius ribuan penonton hanyut dalam nada – nada indah Sabtu malam kemarin (19/3/2016). Lagu ‘Superlunar” membuka penampilan Yura di Sound on Stage 4.

“Saya nunggu Yura banget nih, karena seneng denger lagunya yang judulnya Cinta dan Rahasia,” ucap Aan murid sekolah Shafiyyatul Amaliyyah.

Memang sudah saatnya dan tak bisa ditunda lagi, Yura pun memasuki panggung diiringi oleh teriakan para fans Yura. Berbagai single Yura seperti Kataji, Balada Sirkus, Berawal Dari Tatap membayar tuntas kerinduan para fans Yura. Bernyanyi bersama juga menjadi ritual wajib di sini. Setiap lagu yang dinyanyikan, hampir rata – rata pengunjung hafal dan ikut bernyanyi bersama.

Ketika memasuki lagu terakhir, penonton tanpa perlu komando apapun serempak menghidupkan senter ataupun lampu handphone masing – masing dan mengangkatnya ke atas sambil menyanyi. Suasana intim nan syahdu sekaligus single Cinta dan Rahasia menutup penampilan Yura malam itu.

Ini adalah kali ketiga Yura tampil di Medan dan pertama alinya main di Sound on Stage. “Luar biasa seru banget ya, energi yang positif, atraktif, dan komunikatif banget anak-anak Medan. Suaranya merdu banget ya, waktu nyanyi bareng tadi seneng banget, berkesan banget tampil di sini,” tutur Yura.

Yura membawakan 8 lagu di Sound on Stage 4 2016. Yura senang sekali bisa tampil di Medan karena selalu memberi aura positif. “crowdnya enak banget, selalu menyenangkan bisa tampil di Medan. Mudah – mudahan selalu ada kesempatan untuk bisa tampil di sini lagi,” Yura menambahkan.

Baca Juga

deras.co.id

SURAT TERBUKA UNTUK BAPAK JOKOWI DAN BAPAK PRABOWO

Assalamu’alaikum Wr. Wb Bapak Jokowi, dan Bapak Prabowo semoga Bapak-Bapak sehat selalu. Saya Jumiarti Agus, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *