Friday , March 29 2024
Beranda / Edukasi / Pembina YPSA Beri Bimbingan Menjelang Ujian Nasional SMA 2016
shafiyyatul.com
Pembina YPSA berikan arahan dan bimbingan kepada seluruh siswa kelas XII SMA YPSA

Pembina YPSA Beri Bimbingan Menjelang Ujian Nasional SMA 2016

“Motivasi itu datangnya dari diri kamu sendiri. Dalam menghadapi Ujian Nasional ini jangan jadikan hal-hal yang tak berguna bagi kamu menjadi hal-hal yang menjadi beban pikiran kamu”. Ungkap Buya Sofyan Raz, Ak.M.M., dalam kegiatan arahan dan bimbingan Pembina YPSA dihadapan siswa-siswi kelas XII SMA YPSA menghadapi Ujian Nasional (UN) SMA 2016 di ruang serbaguna Masjid Shafiyyatul Amaliyyah, Senin (28/3/16).

Pembina YPSA juga menambahkan “jadilah manusia yang berkarakter jujur dalam UN ini. Lakukan dengan penuh percaya diri dan dengan integritas yang tinggi. Kamu jangan stress menghadapi UN ini, dan jadikan UN ini sebagai tahap awal kamu melangkah ke masa depan dari perjalanan hidup kamu”.

Terakhir pembina  YPSA berharap agar siswa-siswi SMA YPSA agar menetapkan hati untuk tidak mau dibantu siapapun.

“ Tetapkan dalam diri dan hati kamu untuk UN nanti agar kamu tidak ingin dibantu siapapun” tegas Buya.

Kepala SMA Rudi Sumarto, S.Si.,M.M., menjelaskan bahwa kegiatan arahan dan bimbingan menjelang UN merupakan program setiap tahun dilakukan.

“ini merupakan kegiatan tahunan kita menjelang UN dan ini juga merupakan salah satu persiapan SMA YPSA menjelang UN yang sebentar lagi akan dilaksanakan”.

 

Baca Juga

deras.co.id

QLR YPSA Membangun Karakter dan Menggali Potensi Diri

DERAS.CO.ID – Sebanyak 952 peserta ikuti pembukaan Quantum Leadership Ramadhan (QLR) XXIII Yayasan Pendidikan Shafiyyatul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *