Beranda / Edukasi / Jelang Ujian Nasional 2016, Ketua Umum YPSA Motivasi Siswa
shafiyyatul.com
Motivasi Ketua Umum YPSA dihadapan siswa-siswi SMA YPSA

Jelang Ujian Nasional 2016, Ketua Umum YPSA Motivasi Siswa

“ Peristiwa ini sangat penting bagi kamu untuk melangkah dan menatap masa depan, maka kamu harus belajar cerdas, bekerja keras, dan berdoa tanpa henti”. Ungkap Ketua Umum YPSA Hj. Rahmawaty Sofyan Raz dalam kegiatan motivasi Ketua Umum YPSA dihadapan siswa-siswi kelas XII SMA YPSA untuk menghadapi Ujian Nasional (UN) SMA 2016 di ruang serbaguna Masjid Shafiyyatul Amaliyyah, Kamis (24/3/16).

Umi Etty panggilan akrab Hj. Rahmawaty juga menambahkan “Jagalah kesehatan ananda semuanya, jangan stress menghadapi UN ini, dan jadikan UN sebagai ujian awal kamu menjadi anak-anak yang lebih dewasa berpikir dan bersikap”.

Ketua Umum juga menekankan dan berharap agar siswa-siswi SMA YPSA agar tidak meninggalkan sholat dan berdo’a kepada Allah agar semuanya dimudahkan.

“ Jangan tinggalkan sholat dan mohon kepada-Nya agar semua dimudahkan” tegas Umi.

Kepala SMA Rudi Sumarto, S.Si.,M.M., menjelaskan bahwa kegiatan arahan dan bimbingan menjelang UN merupakan program setiap tahun dilakukan.

“Motivasi ini merupakan kegiatan tahunan kita menjelang UN dan ini juga merupakan salah satu persiapan SMA YPSA menjelang UN yang sebentar lagi akan dilaksanakan”.

Baca Juga

Pelepasan Siswa PG-TK YPSA Angkatan XXIV 2022 Berlangsung Ceria

DERAS.CO.ID – Pelepasan siswa-siswi PGTK Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) angkatan ke XXIV berjumlah 45 siswa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *