Tuesday , January 18 2022
Beranda / Berita / Haru! Sambutan Siswi Kelas XII SMA YPSA Saat Pelepasan
shafiyyatul.com
Faradiba, Siswi Kelas XII SMA YPSA

Haru! Sambutan Siswi Kelas XII SMA YPSA Saat Pelepasan

Assalamualaikum…

Alhamdulillah alhamdulillahirabbil ‘alamin wasala tu wasala muala asrofil ambiya iwal mursalin  waala alihi waajmain amabadu.

Pertama-tama mari kita panjatkan puji dan syukur sehingga kita dapat berkumpul di ruangan yang berbahagia ini. Salawat dan salam tak lupa kita panjatkan kepada Nabi Muhammad yang telah membawa kita dari zaman jahiliyah hingga zaman yang terang menderang seperti sekarang ini.

Saya, Faradiba, dari kelas 12 A, sebagai perwakilan dari angkatan 10 akan menyampaikan kesan dan pesan saya selama 12 tahun saya belajar di YPSA. Pastinya selama 12 tahun itu, banyak pengalaman yang saya alami. Pengalaman yang nantinya akan berarti bagi saya dalam lingkungan sosial maupun akademik.

Teman-teman sekalian

Ingatlah saat hari  kita belajar bersama, dengan guru-guru yang sabar mengajarkan kita, mengingatkan kita, membimbing kita, walaupun tak selalu setiap kata-katanya kita indahkan.

Ingatlah hari dimana kita bermain bersama, tertawa bersama, candaan yang membuat kita semakin dekat, perselisihan pendapat yang membuat kita semakin dewasa, masa masa selama 3 tahun di SMA YPSA ini.

Terima kasih tak terhingga kami sampaikan kepada orang tua kami, yang sudah menjadi motivasi terbesar dalam hidup kami dan dalam menuntut ilmu, yang sudah menjadi orang yang paling mengerti kami dalam melewati masa masa remaja kami

Terima kasih juga kepada buya Sofyan Raz dan umi Etty Raz yang sudah memfasilitasi kami, yang sudah memotivasi kami dan memberikan kami dukungan sepenuhnya dalam pembelajaran kami.

Terima kasih terdalam kami juga kepada guru-guru kami, yang tetap tulus menyayangi kami, meskipun kami jarang mendengarkan perkataan mereka. Kami meminta maaf yang sebesar besarnya atas segala kesalahan yang kami lakukan.

Dan kami berharap doa orang tua, buya, umi dan guru guru kami yang akan mengiringi kami dalam jalan kami menuju hidup yang sebenarnya, jalan kami menuju kesuksesan yang sebenarnya.

Dan kepada adik adik sekalian, kami juga minta maaf akan segala kesalahan yang pernah kami perbuat, dan kami berharap kalian dapat meneruskan prestasi yang sudah kami buat, dan tidak mengulangi kesalahan yang lakukan.

Dan terima kasih kami juga pada panitia yang telah menyukseskan acara ini.

Yang terakhir, untuk teman teman semua

Saya berharap, kita tidak akan melupakan hari ini, hari terakhir kita bersama, hari terakhir kita saling berangkulan dan saling bercanda.

Setelah ini, kita akan saling terpisah dan hanya kenangan yg akan menyatukan kita. Masa-masa ini tidak akan terulang, jadi nikmatilah saat saat terkhir ini.

Dan teman teman, ingatlah perjuangan kita selama sekolah, ingatlah perjuangan orang tua kita membiayai kita. Memang ini hari terakhir kita bersama, tapi inilah awal dari perjuangan kita sebenarnya.

Buya dan umi, saya ingin menyampaikan bahwasanya ada 2 orang teman kami dari angakatan 10 yang tidak bisa mengikuti pelepasan dikarenakan sedang mengikuti pertukaran pelajar di Meksiko dan Swiss, yaitu Mutia Afifah dan Yustika.

Dan berikut adalah video kesan pesan dari mereka.

Kebetulan salah satu dari teman kami yaitu Meutia sudah tidak fasih berbahasa Indonesia. Walaupun kita tak lulus bersama, tapi kita pernah berjuang dan menuntut ilmu bersama. Jadi walaupun mereka tak disini bersama kita, mereka tetap menjadi  bagian dari kita.

Sekian wassalamualaikum ww wb.

 

 

Baca Juga

HUT ke-24, YPSA MoU Dengan IGI dan KPOTI

Dalam meningkatkan kualitas pendidikan Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah sekaligus berkolaborasi dengan berbagai lembaga, YPSA lakukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *