Wednesday , September 18 2019
Beranda / Edukasi / Pelepasan Siswa Kelas XII SMA YPSA Berlangsung Sukses
shafiyyatul.com

Pelepasan Siswa Kelas XII SMA YPSA Berlangsung Sukses

Pembina YPSA Drs. H. Sofyan Raz, Ak.M.M., Ketua Umum YPSA Hj. Rahmawaty, Sekretaris Umum Hj. Rizki Fadilah Raz, M.Psi., Psikolog., Pengawas YPSA dr. H. Hasfi Fauzan Raz, Ketua Harian YPSA Addaratul Hasanah, S.Sos., S.Pd., hadiri pembukaan Pelepasan kelas XII SMA YPSA Angkatan X di Raz Hotel & convention, Rabu (20/4/16).

Tampak hadir juga Walikota Medan yang diwakili oleh Kepala Bidang Pendidikan Menengah Umum dan Kejuruan Dinas Kota Medan Nur Elly Heriani Rambe, M.M., Bupati Sergai yang diwakili Kepala Bidang Pendidikan Menengah dan kejuruan Dinas Pendidikan Sergai Sugianto, S.Pd., Kepala Desa dan 100 orang tua asuh dari Desa Lidah Tanah Kecamatan Perbaungan Kabupaten Sergai, dan tua siswa-siswi SMA YPSA.

Di awal pembukaan Siswa-siswi kelas X dan XI SMA YPSA memberikan tari persembahan saat pembukaan acara Pelepasan siswa-siswi kelas XII SMA YPSA.

Walikota Medan melalui Nur Elly Heriani Rambe, M.M., mengatakan dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada siswa-siswi SMA YPSA yang telah melalui ujian Nasional beberapa waktu yang lalu. “ Semoga ini menjadi awal langkah anak-anakku menapaki masa depan menggapai cita”.

“ Selama ini partisipasi aktif dari YPSA dalam melahirkan insan-insan cerdas baik dari segi keimanan dan ketaqwaan serta dari segi akademik juga kreativitas telah terbukti mampu memberikan kontribusi terhadap perkembangan pendidikan kota Medan”.

“ Untuk itu saya atas pemerintah kota Medan mengucapkan terima kasih kepada YPSA atas kerja keras dan peranannya yang besar dalam membangun  generasi emas yang religius dan cerdas”.

“ Tidak lupa saya berpesan kepada anak-anak agar terus meningkatkan kemauan  dalam menimba ilmu dan ingat untuk selalu menjauhi Narkoba”.

Ketua Panitia Juliansyah Putra Tanjung, S.T., melaporkan dalam kata sambutannya bahwa jumlah siswa-siswi  yang akan dilepas pada hari itu sebanyak 109 orang dengan rincian putra 49 orang dan putri 60 orang.

Pembina YPSA Drs. H. Sofyan Raz, Ak.M.M. dalam sambutannya menyampaikan “ Selamat telah menyelesaikan pendidikan SMA, saya mengharapkan agar kalian menjaga nama baik YPSA, jaga nama baik almamater sekolah kalian, jadilah diri kalian menjadi pribadi yang lebih baik, pribadi Golden Generation yang disiplin,religius, dan cerdas, karena agama dan negara membutuhkan orang cerdas seperti kalian.

Dalam rangkaian acara tersebut setiap kelas XII SMA YPSA memberikan penampilan terakhir yang sangat memukau.

Akhir acara Project X yang merupakan nama gabungan kelas XII (US, A,B,C,& D) SMA YPSA Angkatan X berikan cenderamata kepada Pengurus YPSA dan Kepala SMA YPSA.

Foto-foto Pelepasan Siswa SMA YPSA:

Baca Juga

deras.co.id

Dosen UNIMED dan UIN Ar-Raniry Bina Masyarakat Pengrajin Ulos Di Pematangsiantar

Pematangsiantar (10/8) – Semangat membangun negeri terutama dalam menyambut kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia yang diaplikasikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *