Beranda / Edukasi / PT. Musim Mas Seriusi Kelanjutan Program Beasiswa Anak Mas di YPSA
shafiyyatul.com

PT. Musim Mas Seriusi Kelanjutan Program Beasiswa Anak Mas di YPSA

YPSA yang diwakili oleh Kabag Pendidikan Bagoes Maulana, M.Kom., lakukan pembicaraan dan evaluasi pengembangan program Beasiswa Anak Mas dengan  PT. Musim Mas yang diwakili oleh Hera Sundari, Staf Corporate Service, di ruang Humas PT. Musim Mas, Senin (2/5/16).

Bagoes Maulana kepada YPSA Online (Shafiyyatul.com) mengatakan bahwa dalam pembicaraan lainnya dengan PT. Musim Mas adalah mengenai program ikatan dinas bagi para penerima beasiswa di YPSA ke depannya.

“Diharapkan kedepannya setelah siswa menamatkan beasiswa “Anak Mas” di SMA YPSA, siswa tersebut dapat melanjutkan beasiswa ke tingkat Universitas. Setelah tamat dari Universitas maka dengan adanya program ikatan dinas, maka si penerima beasiswa dapat langsung dapat bekerja di PT. Musim Mas”.

“ Ini juga masih tahap pembicaraan dan pembahasan mengenai pelaksanaan dan pengembangan Beasiswa Anak Mas, kami masih fokus ke penerima beasiswa T.P. 2016-2017”.  Jelas Bagoes.

Hera Sundari, Staf Corporate Service, di ruang Humas PT. Musim Mas, mengatakan “program beasiswa ‘Anak Mas’ tetap kita lanjutkan. Presiden Direktur PT. Musim Mas Bapak Bachtiar Karim mengintruksikan kepada kami agar terus memfolow-up program dengan YPSA”.

Akhir pembicaraan, Bagoes Maulana, M.Kom., menyerahkan laporan pertanggungjawaban pelaksanaan program Beasiswa Anak Mas TP. 2014/2015 kepada pihak PT. Musim Mas.

Baca Juga

Pelepasan Siswa SD YPSA Kelas VI Angkatan XIX 2022 Lulus 100 Persen

DERAS.CO.ID – Medan, Momen haru mewarnai pelepasan siswa-siswi SD Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) kelas VI …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *