Tuesday , January 18 2022
Beranda / Edukasi / Syukuran Milad Ketua Umum YPSA Bersama Anak Panti Asuhan
baguskali.com

Syukuran Milad Ketua Umum YPSA Bersama Anak Panti Asuhan

Syukuran Milad Ketua Umum YPSA Hj. Rahmawaty Sofyan Raz yang biasa disapa Umi Etty bersama anak-anak Panti Asuhan Aisyiah begitu khusyuk dan khidmat yang diawali dengan shalawat bersama di ruang serbaguna Masjid Shafiyyatul Amaliyyah, Sabtu (7/5/16).

Tampak hadir Pembina YPSA Drs. H. Sofyan Raz, Ak.M.M., Sekretaris Umum Hj. Rizki Fadilah Raz, M.Psi.Psikolog., Pembina H. Arisyi Fariza Raz, M.Sc., Bendahara Umum H. Hizrian Fathullah Raz., B.Com., S.E., M.Sc., Pengawas YPSA dr. H. Hasfi Fauzan Raz, SDM YPSA, dan siswa-siswi YPSA.

“Kami do’akan agar mama (Umi) selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu dalam limpahan kesehatan, rezeki, dan umur yang berkah” ungkap pembina YPSA Arisyi yang sehari-harinya bekerja di Bank Indonesia Pusat Jakarta ini.

“Sekarang ini zaman digital, dan banyak yang bisa dilakukan dengan itu. Mari sama-sama kita meng-upgrade diri untuk dapat memajukan YPSA ini kedepan” ajak Pembina kepada SDM YPSA.

Umi dalam sambutannya sangat bersyukur kepada Allah SWT yang masih memberikan umur yang panjang dan berterima kasih kepada seluruh SDM YPSA yang terlibat dalam acara syukuran ini. “Syukur kepada Allah SWT, di hari bahagia ini keempat putera-puteri saya dapat hadir dan berkumpul bersama kita. Semoga kita semua diberikan kebahagiaan dan nikmat yang tak terhingga oleh Allah SWT” ungkap Umi

Sebelum tausiah dari Ustadz Dr. H. Ahmad Zuhri, Lc., MA., Kabag Pendidikan YPSA Bagoes Maulana, M.Kom., dan Ketua OSIS SMA Fahmi Aulianda Silalahi berikan kata sambutan syukuran Milad Umi Hj. Rahmawaty.

Dalam rangkaian acara secara spontan siswa PGTK YPSA persembahkan lagu bertemakan ‘ibu’ dan berikan cenderamata lukisan hasil karya mereka kepada Ketua Umum YPSA ini. Begitu juga Siswa SD dengan nyanyiannya, siswa SMP persembahkan puisi karya guru SMP YPSA, dan bunga beserta potnya diberikan siswa SMA.

Area bersih YPSA, dimana sajapun dapat menjadi tempat untuk menikmati makan siang saat acara syukuran Milad Ketua Umum YPSA Hj. Rahmawaty. Disinilah letak suasana keakraban dan kekeluargaan terjalin antar civitas YPSA. Hal ini tampak saat anak-anak panti asuhan duduk bersama pengurus YPSA, sedangkan para SDM dan siswa berbaur di lantai Masjid menikmati makan siangnya.

Baca Juga

Pentingnya Data Sains dalam Ilmu Pengetahuan dan Teknologi

DERAS.CO.ID – Kegiatan program ULAMA DAN UMARA BERBICARA kali ini bersama narasumber Arisyi Raz, FRM. (Doctoral …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *