Friday , March 29 2024
Beranda / Olah Raga / 8 Penyerang dengan Rasio Gol Paling Mematikan Saat ini
deras.co.id

8 Penyerang dengan Rasio Gol Paling Mematikan Saat ini

Sampai saat ini, trio penyerang yang dimiliki Barcelona yakni Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar Jr merupakan tiga bomber paling menakutkan di dunia saat ini. Tidak jarang, ketiga penyerang itu bergantian mencetak gol ke gawang lawan.

Namun, apakah itu membuktikan bahwa trio yang terkenal dengan sebutan MSN tersebut memiliki rasio mencetak gol terbaik di Eropa saat ini? Jawabannya tentu saja tidak.

‘Berdasarkan statistik dari Goal, berikut ini FTB90 akan berusaha merangkum siapa saja bomber yang memiliki rasio mencetak gol lebih baik ketimbang trio MSN.

1. Iago Falque

FC Torino v ACF Fiorentina - Serie A

Mungkin, nama bomber yang merumput bersama Torino di Serie A tersebut tidak terlalu terkenal seperti Trio MSN. Namun, sejauh ini Iago Falque mempunyai rasio mencetak gol paling meyakinkan.

Terbukti, dari lima pertandingan yang diturunkan, pemain yang dimiliki AS Roma tersebut sudah mencetak empat gol dan menyumbang satu assist. Atau total, dia memiliki rasio gol 95,5 menit.

2. Romelu Lukaku

Everton v Crystal Palace - Premier League

Posisi kedua ada bomber yang memperkuat Everton. Dia adalah Romelu Lukaku yang dengan konsiten mencetak gol demi gol untuk Everton. Pada musim ini, dari tujuh pertandingan di semua kompetisi yang dimainkannya, pemain asal Belgia tersebut mampu melesatkan lima gol.  Total, Lukaku memiliki rasio dalam mencetak gol sebesar 95,4 menit.

3. Vedad Ibisevic

FBL-GER-BUNDESLIGA-HERTHA-BERLIN-HAMBURG

Penampilan penyerang yang sedang bermain di Hertha Berlin tersebut tidak kalah cemerlangnya. Sejauh ini, aksi Vedad Ibisevic di pertahanan lawan cukup menakutkan.

Sampai saat ini, penyerang kelahiran Serbia tersebut sudah mencetak tujuh gol dan dua assist dari sembilan pertandingan di semua kompetisi. Jika total, Ibisevic memiliki rasio gol 95,2 menit.

4. Carlos Bacca

FBL-ITA-SERIEA-MILAN-SASSUOLO

Penyerang yang memperkuat AC Milan tersebut membuktikan sebagai salah satu bomber yang tidak kalah tajam, ketimbang trio MSN.  Bahkan, bisa dibilang masih yang paling tajam di Serie A.

Terbukti, dari tujuh penampilan bersama Rossoneri, Carlos Bacca berhasil menyumbangkan enam gol. Jika ditotal, dia hanya bermain selama 90,17 menit pada musim ini.

5. Lionel Messi

FBL-EUR-C1-BARCELONA-CELTIC

Mungkin, Lionel Messi belum menemukan performa terbaiknya pada musim ini. Meski demikian, pemain asal Argentina tersebut masih memiliki rasio yang sangat tinggi dalam mencetak gol di La Liga musim ini.

Terbukti, dari lima penampilan di La Liga, Messi berhasl menyumbangkan empat gol dengan rasio 89,75 menit per pertandingan. Sayang, Messi lebih banyak mengalami cedera dan absen membela Barca.

6. Pierre-Emerick Aubameyang

Bayer 04 Leverkusen v Borussia Dortmund - Bundesliga

Penampilan bomber andalan Borussia Dortmund ini di Bundesliga memang sangat menakjubkan. Terbukti, Pierre-Emerick Aubameyang mampu menghasilkan lima gol dalam lima pertandingan musim ini.

Meski demikian, Aubameyang memiliki rasio dalam mencetak gol kurang baik. Dia hanya mampu mencapai rasio 89 menit.

7. Sergio Aguero

Swansea City v Manchester City - Premier League

Pada posisi berikutnya ada nama Sergio Aguero. Bomber asal Argentina tersebut merupakan salah satu pemain mematikan yang pernah dimiliki Manchester City.

Dari musim ke musim, Aguero selalu menjadi andalan The Citizens dalam mencetak gol. Pada musim ini, mantan bomber Atletico Madrid itu sudah mencetak lima gol dan memiliki rasio 88,2 menit.

8. Javier Hernandez

FBL-GER-BUNDESLIGA-LEVERKUSEN-DORTMUND

Posisi ke delapan ada nama Javier Hernandez . Pemain asal Meksiko tersebut telah membuktikan ketajamannya ketika masih memperkuat Manchester United.

Kini bersama Bayer Leverkusen, pemain yang akrab disapa Chicharito tersebut menjadi salah satu penyerang terbaik di Bundesliga. Dia mencetak lima gol dalam lima pertandingan di kompetisi tertinggi di Jerman tersebut.

Sumber : www.ftb90.com

Baca Juga

deras.co.id

Ukraina, Georgia Dan Polandia Jadi Tiga Tim Terakhir Lolos Ke Euro 2024

DERAS.CO.ID – Jakarta – Timnas Ukraina, Georgia, dan Polandia menjadi tiga tim negara terakhir yang …