Friday , March 29 2024
Beranda / Featured / Peringatan Hari Guru Nasional di YPSA Ditandai Pelepasan Balon ke Udara
deras.co.id

Peringatan Hari Guru Nasional di YPSA Ditandai Pelepasan Balon ke Udara

Sekretaris Umum YPSA Hj. Rizki Fadilah Raz, M.Psi.Psikolog., menjadi pembina upacara peringatan Hari Guru Nasional (HGN) 2016 di lapangan hijau YPSA, Jum’at (25/11/16).

Dalam kesempatan ini pembina upacara membacakan langsung pidato dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Prof. Dr. Muhadjir Effendy, MAP. Selanjutnya Hj. Rizky memberikan apresiasinya kepada guru-guru YPSA yang telah mengabdi di YPSA. Tak lupa Hj. Rizki mengucapkan terima kasih kepada guru-guru SD, SMP, SMA, sampai dengan dosen-dosennya yang telah mendidiknya menjadi seperti sekarang ini.

Usai upacara siswa-siswi SMA YPSA memberikan penampilan ucapan terimakasih kepada guru-guru YPSA dengan merentangkan spanduk dan melepas balon sambil salah satu siswi membacakan puisi diiringi biola.

Selanjutnya siswa-siswi PGTK, SD, SMP, SMA YPSA salam dan ucapkan selamat Hari Guru Nasional kepada Pembina YPSA Drs. H. Sofyan Raz, Ak.M.M., pengurus lainnya dan guru-guru YPSA sembari memberikan sekuntum bunga.

Pada hari yang berbahagia ini, Ketua Umum YPSA Hj. Rahmawati Sofyan Raz juga memberikan sekuntum bunga kepada semua guru dan karyawan YPSA.

Dalam pesannya Ketua Umum YPSA menyampaikan, “Bapak dan Ibu guru yang saya cintai, dalam rangka hari pendidikan ini marilah kita bersama kembali mengintropeksi dan mengevaluasi diri untuk tetap berpegang terhadap motivasi Rasullullah SAW. Bahwa hari ini lebih baik dari hari kemarin dan hari esok lebih baik dari hari ini. Meskipun kita sebagai guru atau pendidik tetaplah kita selalu belajar terus menuntut ilmu menambah wawasan”.

“kita adalah guru teladan untuk mengantarkan cita-cita sesuai visi-misi YPSA ‘We shall Create Golden Generation ,Disciplined, relegious, Smart’ yang kita pertanggung jawabkan kepada Allah swt, untuk mencapai kehidupan dunia akhirat”. Akhiri usai makan siang bersama para guru di Raz Garden YPSA.

Baca Juga

deras.co.id

Satnarkoba Polres Sergai Ringkus Seorang Residivis Terduga Pengedar Sabu Di Silinda

DERAS.CO.ID – Sergai – Tim Opsnal Satnarkoba Polres Serdangbedagai (Sergai) berhasil meringkus seorang residivis berinisial …