Thursday , March 28 2024
Beranda / Berita / Menunggu Pertemuan Politik 2 Presiden
deras.co.id
Presiden Joko Widodo dan SBY di Istana Negara

Menunggu Pertemuan Politik 2 Presiden

Ketua DPP partai Gerindra, Riza Patria mendukung langkah Presiden Jokowi yang melakukan strategi silaturrahmi politik dengan para pimpinan partai untuk menjaga stabilitas nasional. Ia Berharap presiden, Jokowi bisa bertemu dengan SBY.

Saya ingin pak Jokowi bertemulah dengan pak SBY. Boleh merasa ga pas. Boleh pilihan berbeda tapi perlu diperlihatkan keteladanan silaturahmi,” kata Riza di kawasan Kebayoran, Jakarta, Jumat 25 November 2016.

Wakil Ketua Komisi II DPR RI ini mengakui bukan hal mudah untuk mempertemukan kedua tokoh nasional ini. Ada banyak kendala di kedua pihak.
Pak SBY presiden 10 tahun. Stabil. Pak SBY merasa umur lebih senior, lebih pengalaman, jadi Ketua Umum. Sedangkan pak Jokowi disebut petugas partai. Ga mudah per temukan Jokowi-SBY,” paparnya.

Namun sesulit apa pun, menurutnya pertemuan Jokowi-SBY sangat penting dan diharapkan segera terealisasi. Riza tidak mau berspekulasi siapa yang harus memulai dan mediasi perteman dua tokoh nasional ini.

Yang mau memulai akan lebih mulia. SBY sudah mancing-macing nemuin Menkopolhukam dan Wapres. Yang penting sekarang keduanya segera bertemu di situasi negara yang seperti ini. Marilah situasi politik kita sejukkan,” tegasnya.

Riza mengingatkan stabilitas politik, keamanan dan ekonomi nasional masih belum stabil. Pertemuan para tokoh penting untuk menjaga stabilitas, demi persatuan bangsa dan kesejahteraan rakyat.

Sumber : viva.co.id

Baca Juga

deras.co.id

Satnarkoba Polres Sergai Ringkus Seorang Residivis Terduga Pengedar Sabu Di Silinda

DERAS.CO.ID – Sergai – Tim Opsnal Satnarkoba Polres Serdangbedagai (Sergai) berhasil meringkus seorang residivis berinisial …