Thursday , March 28 2024
Beranda / Berita / Sandi: Kita Harus Berterima Kasih kepada Guru Ngaji
deras.co.id
Calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno

Sandi: Kita Harus Berterima Kasih kepada Guru Ngaji

Jakarta, Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengucapkan selamat Hari Guru Nasional kepada semua guru di Indonesia, tak terkecuali guru ngaji. Ia menyampaikan terima kasih kepada guru ngaji yang dinilainya berperan besar dalam perjalanan hidup seseorang.

Menurutnya, peran guru ngaji tak kalah besar dibandingkan dengan guru di sekolah formal. Jika guru di sekolah formal menempa kecerdasan intelektual sesorang, guru ngaji menyeimbangkannya dengan memberikan kecerdasan spiritual.

Karena kita tak cukup hanya cerdas intelektual, tapi juga harus cerdas spiritual dan akhlak yang bagus,” kata dia di Jakarta, Jumat (25/11).

Cawagub nomor urut tiga ini berjanji, guru ngaji nanti akan mendapat Kartu Jakarta Sehat (KJS) Plus yang diprogramkan bersama cagub pasangannya, Anies Baswedan. Mereka akan mendapat fasilitas kesehatan Kelas I. Pemberian KJP Plus itu juga akan diterapkan di agama lainnya.

Sumber : republika.co.id

Baca Juga

deras.co.id

Satnarkoba Polres Sergai Ringkus Seorang Residivis Terduga Pengedar Sabu Di Silinda

DERAS.CO.ID – Sergai – Tim Opsnal Satnarkoba Polres Serdangbedagai (Sergai) berhasil meringkus seorang residivis berinisial …