Thursday , October 28 2021
Beranda / Internasional / Muhammad Jadi Nama Populer Untuk Bayi Yang Lahir Di Inggris
deras.co.id

Muhammad Jadi Nama Populer Untuk Bayi Yang Lahir Di Inggris

Inggris, Muhammad menjadi nama pilihan orangtua untuk bayi mereka yang baru lahir. Muhammad berada di urutan kedua setelah Oliver yang menempati urutan teratas. Mengutip situs Metro, Kamis, 1 Desember 2016, sebuah daftar baru nama-nama bayi top di Inggris mengungkapkan bahwa pemakaian nama Muhammad memang merupakan hal yang sangat tidak biasa.

Justru nama-nama tokoh fiksi dan superhero seperti Kylo, Harley dan Leia (film Suicide Squad) seperti kurang laku dipakai. Nama Kylo sudah bertahan di daftar nama-nama bayi top selama 10 tahun. Meski demikian, menurut Baby Centre, para orangtua di Inggris tampaknya masih dipengaruhi oleh pilihan nama aneh dari selebriti. Sebagai contoh, banyak keluarga di Inggris memakai nama Jamie Oliver dan memanggilnya River, untuk anak-anak mereka. Keluarga lainnya memakai nama Wayne Rooney dan memiliki nama panggil Kai.

Yang lainnya masih memakai nama berbasis alam seperti Lily, Poppy, Daisy dan Holly,” bunyi keterangan resmi BabyCentre. Berikut 10 nama-nama top bayi laki-laki dan perempuan di Inggris pada 2016.

Nama laki-lakinya yaitu Oliver, Muhammed, Noah, Harry, Jack, Charlie, Jacob, George, Ethan, dan Henry. Sementara untuk nama perempuan adalah Olivia, Lily, Sophia, Emily, Amelia, Ava, Isla, Isabella, Isabelle, serta Sophie.

Sumber : viva.co.id

Baca Juga

Mantan Menlu AS Colin Powell Meninggal Dunia Karena Covid-19, Kejahatannya Luar Biasa di Perang Irak

DERAS.CO.ID – Mantan menteri luar negeri Amerika Serikat Colin Powell meninggal dunia di usia 84 …