Friday , March 29 2024
Beranda / Berita / Kapolri Sempat Disoraki Pada Saat Aksi 212
deras.co.id

Kapolri Sempat Disoraki Pada Saat Aksi 212

Jakarta, Kapolri Jenderal Tito Karnavian diberikan kesempatan oleh panitia Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI untuk menyampaikan sambutannya. Namun, saat Kapolri hendak berbicara, massa aksi damai 212 malah memintanya untuk turun dari panggung. Beruntung, Ketua GNPF MUI Bachtiar Nasir dan Ketua FPI Rizieq Shihab bisa menenangkan massa untuk mendengarkan sambutan Tito.

Dalam sambutannya, Tito mengapresiasi kesepakatan dengan GNPF MUI sehingga bisa menggelar aksi super damai di lapangan Monas yang diharapkan berjalan damai hingga selesai. “Alhamdulillah hari ini kita berkumpul dalam suasana damai. Panitia telah meminta kepolisian untuk menggelar acara ini. Kami sepakat berbagai dialog kumpulkan tempat ini sehingga bisa terselenggara dengan baik. Betapa indahnya Islam,” ucap Tito di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Jumat (2/12/2016).

Jenderal bintang empat itu pun meminta massa aksi super-damai 212 ini untuk mendekatkan diri dengan Allah, Sang Pencipta. “Oleh karena itu hari ini kita dekatkan ibadah kita. Kita dekatkan ibadah kita dengan Allah,” tuturnya. Namun, Tito malah disoraki puluhan ribu Aksi Bela Islam Jilid III ini. Bachtiar Nasir pun langsung mengambil alih untuk menenangkan massa dengan mengajaknya meneriakkan yel-yel tangkap Ahok dan diakhiri takbir. “Saya bachtiar Nasir. Mari kita hormati Kapolri sebagai simbol negara. Teriakan tangkap-tangkap si Ahok tangkap si Ahok sekarang juga. Allahuakbar,” teriak massa sambil mengepalkan tangan.

Sumber : okezone.com

Baca Juga

deras.co.id

Satnarkoba Polres Sergai Ringkus Seorang Residivis Terduga Pengedar Sabu Di Silinda

DERAS.CO.ID – Sergai – Tim Opsnal Satnarkoba Polres Serdangbedagai (Sergai) berhasil meringkus seorang residivis berinisial …