Friday , March 29 2024
Beranda / Inspirasi / Chairul Tanjung : Jadi Pengusaha Tak Kalah Mulia Dari Presiden
deras.co.id

Chairul Tanjung : Jadi Pengusaha Tak Kalah Mulia Dari Presiden

Pemilik CT Corpora, Chairul Tandjung menilai, Indonesia membutuhkan sosok pemimpin yang kuat dan efektif untuk membangun nilai-nilai kebangsaan di segala bidang. Hal tersebut diungkapkannya saat menanggapi pertanyaan tentang kriteria Presiden yang tepat pada pemilu 2014 mendatang.
“Kalau memang di bidang birokrat, maka jadilah birokrat yang efektif untuk mendorong ke arah penciptaan nilai tambah,” kata pria yang akrab disapa CT ini saat konferensi pers di Univesitas Padjadjaran Kampus Dipatiukur Kota Bandung.
Disinggung soal kemungkinan dirinya untuk mencalonkan diri sebagai Capres ataupun Cawapres pada pemilu 2014 mendatang, CT mengaku tidak pernah memikirkan hal tersebut. “Sampai hari ini saya konsisten untuk tetap jadi pengusaha,” tegasnya.
Dia menjelaskan, ketimbang memikirkan menjadi Presiden, CT lebih memfokuskan diri dalam pengembangan bisnisnya. “Jadi Presiden itu mulia, tapi jadi pengusaha tidak kalah mulia. Tidak harus jadi Presiden, apapun posisinya pasti mulia.

Sumber: Kompas.com

Baca Juga

deras.co.id

QLR YPSA Membangun Karakter dan Menggali Potensi Diri

DERAS.CO.ID – Sebanyak 952 peserta ikuti pembukaan Quantum Leadership Ramadhan (QLR) XXIII Yayasan Pendidikan Shafiyyatul …