Tuesday , December 6 2022
Beranda / Berita / Perang Saudara Terjadi Di Babak 16 Besar Liga Europa
deras.co.id
Borussia Moenchengladbach Hadapi Tim Sesama Jerman, FC Schalke 04

Perang Saudara Terjadi Di Babak 16 Besar Liga Europa

Drawing babak 16-besar Liga Europa telah usai dilakukan. Perang saudara langsung tercipta lantaran dua klub dari negara sama saling bentrok.

Hasil undian menempatkan FC Schalke 04 menghadapi Borussia Moenchengladbach. Keduanya merupakan kontestan Bundesliga 1. Schalke sebelumnya menyingkirkan PAOK Salonini (Yunani) dengan agregat 4-1.

Sementara itu, M’Gladbach lolos ke 16-besar dengan cara luar biasa. Kalah 0-1 di kandang sendiri pada pertemuan pertama babak 32-besar, mereka menang 4-2 di kandang Fiorentina pada leg kedua. Bahkan, mereka sempat tertinggal 0-2 terlebih dahulu.

 Selain perang saudara di Jerman, hal serupa juga tercipta di Belgia. Dua klub dari negara tersebut saling bentrok di babak 16-besar yakni Gent kontra Genk.

Sementara itu, salah satu unggulan juara di ajang ini, Manchester United, hanya menghadapi klub lemah dari Rusia, Rostov. Klub elite yang menjalani laga berat adalah AS Roma. Maklum saja, tim asuhan Luciano Spalletti itu menghadapi tim tangguh asal Prancis, Olympique Lyonnais.

Sumber : jawapos.com

Baca Juga

deras.co.id

Gunung Semeru Masih Luncurkan Awan Panas, Pengungsi Mulai Sesak Napas

DERAS.CO.ID – Kondisi Semeru usai erupsi masih meluncurkan guguran awan panas sejauh 1.000 meter dari …