Friday , August 23 2019
Beranda / Berita / Dugaan ‘Main Mata’ Antara KPUD Jakarta Dengan Gubernur Terdakwa Penista Agama Makin Jelas
deras.co.id
Ketua KPUD Jakarta Sumarno

Dugaan ‘Main Mata’ Antara KPUD Jakarta Dengan Gubernur Terdakwa Penista Agama Makin Jelas

Jakarta, ‎Beberapa pejabat Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) DKI diketahui Media mendatangi rapat tertutup partai pengusung pasangan calon (Paslon) Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saeful Hidayat.

Beberapa pejabat tersebut antara lain Ketua KPUD DKI Jakarta Sumarno, anggota KPU DKI Jakarta Dahlia Umar, dan Ketua Bawaslu DKI Mimah Susanti. Sumarno mengaku kaget begitu melihat ada media di lokasi. ‎

Kaget, kok banyak orang di sini,” kata Sumarno di Hotel Novotel, Gajah Mada, Jakarta, Kamis (9/3).

Ketahuan hadir dalam acara tersebut, Sumarno pun berdalih kehadirannya hanya sebagai undangan. Kehadirannya, Sumarno hanya dimaksudkan dalam rangka silaturahmi saja.

“‎Diskusi aja terkait putaran kedua (Pilkada DKI Jakarta),” ujar Sumarno.

Kepada Media, Sumarno justru mengaku bahwa ia tidak merasa takut akan adanya pandangan negatif mengenai kehadiran dalam rapat tertutup ini.

Silaturahmi. Ini ada Bu Mimah ketua Bawaslu,” ucap Sumarno.

Sumarno, Dahlia, dan Mimah disambut oleh ‎Merry Hotma selaku Ketua Bidang Kampanye dan Sosialisasi Tim Pemenangan Ahok-Djarot di lantai tiga. Tidak lama kemudian, Merry beserta Sumarno, Dahlia, dan Mimah naik ke lantai enam hotel Novotel.

Baca Juga : Kalau Berani KPUD Jakarta Harus Jelaskan Pertemuan Dengan Timses Ahok

Agenda pertemuan yang dihadiri oleh partai pengusung Ahok-Djarot ini juga dihadiri oleh beberapa anggota partai pengusung Ahok-Djarot menghadiri rapat internal itu. Di antaranya, Hasto Kristiyanto, Yorrys Raweyai, Nusron Wahid, Ace Hasan Syadzily, Charles Honoris, dan Mohamad Sangaji‎ alias Ongen.

Sumber : Aktual.com

Baca Juga

deras.co.id

Para Pelajar Asal Jepang Disambut Tarian Tradisional Batak Toba Saat Berkunjung Ke Sekolah Ini

SMA Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) menyambut kedatangan sepuluh pelajar Ichikawa Jepang program Sister City …