Tuesday , December 6 2022
Beranda / Berita / Man. City Tak Mampu Kalahkan 10 Pemain MU
deras.co.id
Duel Panas MU Vs Man. City

Man. City Tak Mampu Kalahkan 10 Pemain MU

Duel Manchester City kontra Manchester United harus berakhir imbang dalam laga lanjutan Premier League di Etihad Stadium, Jumat 28 April 2017. Kedua tim mengakhiri laga dengan skor 0-0.

Kedua tim langsung terlibat jual beli serangan sejak menit awal. ManCity mendapatkan peluang di menit 9, namun sepakan dari Sergio Aguero masih mengenai tiang gawang dari David De Gea.

Terjadi pertarungan cukup sengit di tengah lapangan. Beberapa kali para pemain dari kedua tim saling mematahkan serangan, membuat tempo pertandingan pun perlahan-lahan semain meninggi.

Serangan balik cepat MU yang diprakarsai oleh Marcus Rashford hanya menghasilkan sepak pojok di menit 17. Kiper ManCity, Claudio Bravo, sukses mengamankan dengan baik sepakan keras Henrikh Mkhitaryan dari dalam kotak penalti di menit 24.

Aguero melepaskan tendangan dari luar kotak penalti di menit 32, namun De Gea mampu menangkapnya dengan sangat baik. MU nyaris mencetak gol menit 44 lewat Ander Herrera.

Sayangnya, tandukan Herrera memanfaatkan tendangan bebas masih menyamping ke sisi gawang ManCity. Skor kacamata alias 0-0 pun menjadi akhir di babak pertama ini.

Pada babak kedua, ManCity langsung menekan pertahan MU dengan cepat. Aguero kembali mengancam lewat tembakannya, namun De Gea kembali menggagalkannya.

Menit 58, De Gea kembali melakukan penyelamatan gemilang di bawah mistar gawang MU. Kali ini, kiper asal Spanyol tersebut menepis sepakan keras dari luar kotak penalti milik Kevin De Bruyne.

MU terpaksa bermain 10 pemain pada menit 84, menyusul kartu merah yang didapat Marouane Fellaini karena menanduk kepala Aguero. Semenit sebelumnya, Fellaini dapat kartu kuning karena menekel striker ManCity tersebut.

Skor 0-0 pun menjadi akhir dari Derby Manchester kali ini. Atas hasil ini, posisi kedua tim di tabel klasemen Premier League pun tak mengalami perubahan.

ManCity tetap berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan 65 poin dari 33 laga. Mereka unggul satu poin dari MU yang berada di posisi kelima.

Susunan Pemain
Manchester City: Claudio Bravo (Wilfredo Caballero ’79), Vincent Kompany, Pablo Zabaleta, Aleksandar Kolarov, Nicolas Otamendi, Yaya Toure, Fernandinho, Kevin De Bruyne, Raheem Sterling (Gabriel Jeses ’86), Leroy Sane (Jesus Navas ’80), Sergio Aguero

Manchester United: David De Gea, Matteo Darmian, Eric Bailly, Michael Carrick, Antonio Valencia, Marouane Fellaini, Henrikh Mkhitaryan (Timothy Mensah ’86), Daley Blind, Ander Herrera, Anthony Martial (Jesse Lingard ’80), Marcus Rashford

Sumber : viva.co.id

Baca Juga

deras.co.id

Gunung Semeru Masih Luncurkan Awan Panas, Pengungsi Mulai Sesak Napas

DERAS.CO.ID – Kondisi Semeru usai erupsi masih meluncurkan guguran awan panas sejauh 1.000 meter dari …